erwin yg sedang duduk dikantornya dikejutkan ketukan pintu.
erwin:masuk..
(hanji memberi hormat dan masuk dg wajah menggilanya)
hanji:erwin kau tau aq baru saja mendapat laporan.
erwin:tentang?.
hanji:pasukan marley dilaut bagian selatan telah dipukul mundur pasukan kita.
erwin:ya meski begitu kita harus tetap waspada karna marley tak henti hentinya ingin menjajah pulau ini,dan apa itu?..
hanji:ini senjata yg kami dapat dr marley dr peperangan trsbt.
erwin:sejauh ini kita baru mengenal pistol,tapi marley sudah mempunyai senjata seperti ini.di sini ada tulisan kar89 dan s118.kita akan bongkar ini dan menjadikan ini senjata baru kita.levi membisikan rencana kemikasa.
levi:ini hanya sandiwara ok jadi jng khawatir.
mikasa:emm baiklah.
(pintu depan sudah terdengar terbuka dan kenny pun masuk dan menuju kama).
levi dan mikasa canggung akan ide ini huh..merka berdua harus berakting fuvking dan levi ini hal pertamanya jadi dia nga tau kek gimana gitu.sekarang posisi levi diatas mikasa dan mereka telanjang,dan tertutup selimut dikit.
kenny:wtf oi ...
(mereka berdua menoleh )
kenny:berani juga dan mengambil perawan ku.
levi:tch baiklah aq akan pergi.
kenny:haha..ini pasti hal pertamamu bahkan keringat pun belum terlihat dan juga dada wanita itu belum bewarna merah,ok karna hal pertamamu dan belum lama jd selesaikan saja.
levi:apa kamu yakin?
kenny:bakayaro aq akan memakainya setelah seminggu dr mu...kau harus mengganti uangku lain kali..tch aq akan mabuk dibar saja.
(kenny pun pergi).
levi:huh...berhasil..tch sebaiknya kita berpakaian lagi.
mikasa:terimakasih..
levi:ya tapi jika kau kembali lagi disana maka hal ini akan terulang lagi dan mungkin dg pria lain.
mikasa:kalau begitu bantu aq lagi keluar dr sini.
levi:gerbang hanya satu disini dan dijaga ketat dan kalau pun kau menyamar dan berhasil keluar kau akan tetap diburu ,tapi apa kau masih punya keluarga?
mikasa:tidak ada lagi.
levi: bergabunglah dg kami?..dan kita akan pergi dr sini bersama sama.levi pun mengajak mikasa ke rumah farlan pada malam itu juga untuk berdiskusi.
farlan:levi gadis itu?
levi:iyak dia hanya korban.
isabel:haii saya isabel san ini farlan salam kenal.
mikasa:saya mikasa salam kenal kembali.farlan berpikir kenapa levi peduli dg wanita ini atau hanya kebetulan saja.dalam diskusi itu levi meminta izin uang kumpulan mereka selama ini digunakan untuk menembus mikasa dr tarisa namun mikasa tak enak hati dan menolak dg rencana itu sedangkan farlan dan isabel hanya terdiam.dan akhirnya levi memutuskan separohnya saja.dan rencana akan dimulai besok pagi.
mereka tidur terpisah dimana isabel dan mikasa.lalu farlan dan levi.
levi dlm lamunannya malah dibayang bayangi mikasa dg hal sexi itu.
farlan:levi apa kau menyukai nya?
levi:apa itu bisa dibilang menyukai?
farlan:apa yg kau rasa?
levi:membayangkan nya,senang dekat nya dan ingin tau lebih tentang nya .
farlan:haha..sudah jelaskan.
levi:..tch apakah begini rasanya.pagi pun tiba levi bersama mikasa menuju bar milik tarisa.dan diruangannya levi mikasa menghadap tarisa.
tarisa:saya pikir kenny.
levi:saya akan mengambil mikasa dr sini.
tarisa:tak semudah itu dan ia adalah tambang emas ku.dan apa alasanmu?
levi:aq akan menikahinya(hanya itu alasan yg levi pikir)
tarisa:kau harus membayar 500 koin emas.
levi:aq hanya punya uang lertas sebanding dg 250 koin emas.
tarisa:kalau begitu jgn harap.
levi:aq akan bayar setengah...
(levi pun menarik mikasa dan pergi)
tarisa:jgn sampai kau berbohong.mikasa:levi aq akan ikut merampok seperti kalian untuk ganti rugi dan membayar sisa.
levi:tak perlu untuk itu sekarang kita fokus untuk keluar dr sini
mikasa:tapi ...
levi:kau diculik kan jadi jika ia mengancam kita bisa gunakan itu dan jng khawatir aq akan melatih mu beladiri dan kita akan selalu bersama.
(levi jadi malu saat mengucapkan itu)bersambung...
thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Ngẫu nhiênmode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..