Kenny seperti dikejar2 ,dg tergesa gesa pribadi ia bersama seorang kurcaci masing2 menggendong .
Kenny :"oi..cepat bawa levi ketempat yg aman,kita berpencar agar sulit ditemukan"
Kurcaci:"tuan,,,akan kamu bawa kemana anak itu itu?"
Kenny:"aq..aq akan ke dunia normal/manusia biasa"
Mereka pun berpisah ,kurcaci dg telinga panjang dan kepala yg besar dibanding badan dg cekatan membawa levi yg masih seusia 13 tahun ,levi saat itu dibuat tidak sadarkan diri.
Asap hitam yg didalamnya tampak seseorang berjubah hitam yg mengejar mereka kehilangan jejak.
Dan mereka tampak menyebar
##
Sudah dhini hari didunia para sihir,namun didunia biasa masih tengah malam.
Kenny pergi ke dunia biasa melalui sesuatu ,kenny bingung tanpa arah,ada kekhawatiran nya terhadap balita yg masih berusia 8 tahun . Yg bernama mikasa ackerman.
Ia pun berjalan dan memasuki perumahan elit dan menemukan banyak rumah yg tersusun rapi.
Malam itu gemuruh mau hujan,dan hujan rintik mengawali,kenny pun menghampiri rumah yg ia pilih secara insting,kenny menutupi tatoo ditangan kiri mikasa dg mantra dimana perban itu tidak akan terlepas begitu saja tanpa membaca mantra sihir.
Selimut yg menghngat kan mikasa tersebut terukir nama mikasa dan ia meletakkan mikasa didepan pintu rumah tersebut dan pergi.
##
Didlm rumah tersebut terdapat keluarga dr.yeager.mereka terdiri grisa,eren yg berusia 8tahun dan carla.
Saat itu eren terbangun dan ia merasa lapar dan turun ke bawah menuju dapur,namun saat melihat pintu ada teriakan kucing yg membuat eren menuju kesana hendak memeriksa.
Suara kucing dr luar pintu dan membuat eren pernasaran dan khawatir dg kucing tersebut.
Saat eren membuka kunci pintu ia terkejut lalu ia bergegas mengetuk pintu kamar org tuanya.
Setelah eren menceritakan semua,mereka pun menemui mikasa,dan semenjak itu grisa carla berminat merawat mikasa.
#alasan keny tidak bisa menghilangkan tatoo tersebut karena gagal.dan itu menjadi beban pikirannya.
Grisa melihat perban tersebut dan hendak mencopotnya tetapi sulit dan tampak sudah menyatu,sehingga ia pun terkejut .
Grisa:"ini tertutup mantra,siapa dia dan anak ini bernama mikasa karena kain selimut tertulis namanya mungkin.
Grisa pun berbincang dg carla,dan perlu diketahui bhwa grisa adalah keturunan darah murni penyihir yg menikah dg carla yg merupakan manusia biasa.
Carla tau itu namun menerima itu .
.grisa mendapat surat dr teman nya dr dunia sihir,surat itu disampaikan melalui kupu2 .
Surat itu berisi "ada kabar menghebohkan,bahwa kelompok ackerman sedang berhamburan,terdengar isu bahwa ratu yg mereka percaya tidak sependapat dg sebagian sehingga terjadi pembantaian,semua kelompok lain ikut turun tangan dan siap menerima konsepkuensinya"
##
Didunia sihir...Ayah erwin mengajak kelompok untuk melindungi sisa ackerman yg melarikan diri.
Ada sebagian mau dan sebagian mengabaikan karna tidak mau berurusan dg ratu tersebut.Alasan ayah erwin begitu karena ia memiliki teman juga disana yg kebetulan yg tdk sependapat dg ratu tersebut.
Ayah erwin:"mari kita cari mereka yg selamat"
Dlm pencarian tersebut mereka hanya menemukan mayat2 org ackerman.
Erwin yg berusia 15 tahun ikut karena ia tipe yg berdiam diri.
Erwin:"ayah sepertinya tidak ada jejak org ackerman,apa kita terlambat"Tiba tiba asap hitam berjubah menyerang mereka,dan terjadilah pertarungan,dan ayah erwin yg dlm bahaya ditolong kurcaci milik kenny.
Karna hendak menjelang pagi,para musuh telah pergi.
Erwin:"ayah ok"
Ayah erwin:"ok,,egh..kurcaci ,apa kau memiliki tuan?"
Kurcaci:"iya,aq mengenal kalian dan aq rasa cocok untuk merawat seseorang,mari ikut aku"Kenny yg menemui levi yg sudah sadarkan diri.
Levi:"paman,jng tinggalkan aq"
Kenny:"haha..levi belajarlah mandiri,aq bnyak urusan"
Levi:"apa kau ingin aq tinggl bersama kurcaci tua itu"
Kenny:"jng kasar padanya atau kau akan menjadi kurcaci haha"
Levi:"aq tdk berminat tinggal bersama nya"Kenny diam dan pergi.....sementara levi diam memandang dan terlintas dipikirannya siapa anak nakal yg dibawa kenny waktu itu,dimana ia membawanya.dan ia masih ingat mata abu abu itu...
Bersmbung..🥴
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
De Todomode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..