ーyg tersembunyiー

145 16 2
                                    

disaat mikasa sadar dan mereka pun bertanya tapi tak ada respon dan mikasa tetap dg sikapnya seperti itu.
grisa:kita harus mengembalikan ingatannya.
eren:jng ayah.
grisa:kenapa?
eren:bisa jadi karna itu membuatnya menjadi begini,jd bagaimana kita buat saja ia melupakan semuanya.
grisa:hmm betul juga..ayah akan berusaha mencari obat seperti itu.

saat eren kembali ke marley untuk bertugas..ia mendengar gosip bahwa ada seorang bernama levi mencari gadis bernama mikasa.
hal itu membuatnya curiga bahwa karna levi kah yg membuat mikasa seperti ini dan tujuan mencari mikasa adalah untuk menyakitinya kembali.

karna hal tersebut eren akan menyembunyikan dan untung pikirnya bahwa levi tak  pernah ditugas kan dishigansina.terlebih ia juga ragu apakah mikasa ini yg dimaksud.karna ia juga tak mau salah paham.

dalam surat untuk kyomi ia mengatakan ia mau bekerja sama dan memberikan bantuan yg diperlukan dan ia akan mengunjungi paradis nantinya.

karna ketangguhan levi membuat kepolisian meminta levi bergabung dg kepolisian kerajaan saja dibanding prajurit sayap kebebasan.karna mendengar itu erwin tak ingin kehilangan levi dlm squad sayap kebebasan maka dr itu ia menunjuk levi me jadi kapten.

petra dtg memberinya ucapan atas dilantiknya levi menjadi kapten.

setahun berlalu dan mikasa sudah normal kembali tapi tidak dg ingatannya dan sekarang yg ia tau adalah namanya mikasa dan grisa,carla itu org tua angkatnya..

karna sudah satu tahun berlalu maka isabel sudah melahirkan seorang bayi perempuan dan levi mengunjunginya.

sedangkan dimarley profesor zeke iyegah memanggik komandan magat.
magat:apa sudah?
zeke:tentu.
magat:kerja bagus,mari bersenang senang atas usahamu dan aq akan segera menyuruh trio elitku bekerja dan memberian sedikit umpan ke paradis untuk mengecoh.

eren yg selama ini dkt mikasa akhirnya jatuh cinta padanya dan berencana melamarnya nanti pas disaat perayaan pasar malam yg diadakan setahun dalan sekali.

levi yg mengunjungi farlan...
farlan:lihat siapa dtg haha..
levi :tch sudah jd bapak bapak ya
farlan:hmm nah lihat farlya pamanmu apa ada sesuatu hadiah..
levi: hmm rambutnya seperti isabel tapi warnya sepertimu ..hmm jujur aq tak tau apa yg harus aq beri hadiah untuk anak bayi,oi kenapa tersenyum farlya apa kau naksir.
isabel : haha..oh ya kak levi selamat terdengar sudah jd kapten.
levi,:tch..itu membuat q jd sibuk.
farlan:setiap tahun di shigansina ada perayaan pasar malam selama 7 hari nantinya dan kau tak pernah dtg,ayolah untuk tahun ini saja dtg kita akan pergi bersama..aq sudah meminta izin pada bos.
levi:emm akan q pikirkan.

trio elit yg dikirim magat ke paradis sudah sampai dan mereka menyelinap dr arah lain.dan beberapa org bayaran untuk mengecoh prajurit,dan trio elit itu menuju distrik tros yg merupakan pusat induk ketentaraan.

erwin memanggil levi menghadap kantor nya.
erwin:levi ada tugas untukmu.
levi:katakan.
erwin:kyomi nanti akan berkunjung di shigansina jadi dtg lah ke shigansina dan berpatroli disana bersama komandan hanji.
levi:tch dg empat mata berisik itu huuh..
erwin: haha..dan juga katanya disana akan ada perayaan pasar malam besar besaran jd kupikir kau juga butuh hiburan.
levi:apa itu saja.
erwin:ya..dan aq penasaran apakah kau akan membawa gadis untuk berkencan.
levi:tch..aq pergi.

dalam hal ini eren agak gelisah tapi ia tetap berpikir bahwa mungkin bukan mikasa ini.

bersambung..
thanks..
wokao


¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang