Menemukan kebahagia
________________________________
Eva pulang kerumahnya yang tampak sangat sepi sunyi tak ada els dan mama.
Ada papa yang baru saja pulang dari kantornya yang tampak kelelahan."Tumben pulangnya cepet?" Tanya eva.
"Iya ,hanya ada dikit pekerjaan"jawab papa.
"Panggilin mama"kata papa lupa bahwa mama sudah tak tinggal bersama lagi.
"Papa lupa kalau mama dan kak els pergi dari rumah"ucap eva meninggalkan papanya.
Papa hanya diam ,karena sudah terbisa disambut sama istrinya saat pulang kerja.
"Dimana kamu sekarang??"fikir papa keberadaan istrinya.
...
Els sedang bingung ,haruskan ia mambatalkan rencana ia dan temannya untuk jalan jalan .
"Kenapa gak kalian juga ikut belajar masak juga"ide ivan pada ica dan nanda.
"Benertuh"kata ica.
Akhirnya mereka memutuskan untuk ketempat nenek ivan dan membeli bahan bahan untuk masaknya.
"Nenek"teriak els mencari nenek.
"Eh els,kira nenek gak jadi kesini"ucap nenek bahagia.
"Jadi dong, oh iya ini ica dan nanda "els kenalkan temanya pada nenek.
"Halo nek "sapa nanda dan ica.
"Yaudah ayok kita masak"ucap semangat nenek.
Suara bell rumah ivan bunyi "siapa sih"kata ivan membuka pintunya.
"Ngapaiin luh dimari"tanya ivan melihat gio dan zidan main kerumahnya.
Zidan dengan datarnya tak ada malunya langsung masuk kedalam rumah ivan.
Ivan hanya memutar matanya malas.
"Lah sayang kamu disini"tanya gio melihat ica."Iya ,mau belajar masak"jawab ica menghampirin pacarnya.
"Wah ,yang benerya belajarnya nanti kamu masakkin buat aku"ucap gio dengan sangat sweett .
Ica hanya tersenyum malu malu pada
gio yang terlihat sangat cute."Dunia terasa milik berdua yang lainnya ngontrak"sinis ivan .
"Iri bilang bozss"ejek gio .
Els ,dan yang lainya hanya tertawa ,dan langsung pergi kedapur untuk masak dangan membawak bahan bahan yang sudah di beli.
...
Dirumah ada papa dan eva yang sedang menikmatti makannya dengan keadan rumah yang sangat sepi tak seperti biasanya ada mama dan els."Va ,kamu tau kakak dan mama mu??"tanya papa .
"Eva belum tahu,tapi kalau papa mau tau papa harus cari sendiri"kata eva sedikit menyindir papanya.
"Bukan kah kamu satu sekolah dengan els"kata papa.
"Eva memang satu sekolahan tapi eva tak akan menanyakan tentang keberadaan kakak dan mama"ucap lirih eva.
"Eva lihat ,kak els sangat bahagia "kata eva mengakhirri makannya.
Entah mengapa rasanya sangat kehilangan saat anak dan istrinya meninggalkan nya,
"Dulu saya sangat ingin meninggalkan istri saya ,tapi semuanya terbalik malah saya yang ditinggalkan"gumam papa.
"Saya memang terlalu sangat banyak menyakitti hati mereka"sesal papa .
"Apakah mereka mau kembali pada saya???"tanya hati papa yang merasa sangat kecil kemungkinan istri dan anak nya kemabali ke rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
not an antagonis (End)
Teen Fiction"gue benci loh"bentak zidan . "aku ngelakuin ini semua buat kamu"ucap gadis itu yang tak sanggup menahan air mata yang akan membasahi pipinya. ______________________________________________ ~end~💞M.p jangan lupa vote dan comen nya 😊 Follow nanamp6...