"Antara berhenti atau berjuang "~els~.
"Gue gak percaya sama loh,tapi gue sakit saat loh nangis"~zidan~.
"Gue memilih diam saat loh menyukai dia"~ivan.
________________________________
"Els !!! Kok melamun "kata ica.
"Engak aku lagi inget inget kenapa zidan benci gue"jawab els.
"Udah gak usah dipikirin"sahut ica.
"Ohh apa karena waktu smp itu ya"kata els.
"Emang waktu smp loh kenapa,perasaan gue liat loh masih akrab"jawab ica.
"Iya tapi ada kejadian yang buat zidan salah paham.
Comeback...
"Kak aku mau mainan itu"paksa eva sambil menunjuk mainan yang els punya.
"Gak ini punya aku"jawab els .
"Tapi aku mau mainan nya"kata eva dan menarik paksa mainan els.
"Eva ini punya aku ,zidan yang beliin mainan ini buat aku"terian els mengambil main nya.
"Okey ,pasti aku akan dapatti mainnan itu"kata eva sambil mengejek els.
...
Braakk!!"Eva "teriak zidan saat melihat eva jatuh dari tangga.
Els melihat itu terkejut,karena eva cukup berani menjatuhkan diri sendiri diatas tangga.
"Els kamu apa kan eva"bentak zidan.
"Enggak zidan dia jatuh sendiri"belah els mata yang berkaca kaca.
"Buktinya aku melihat nya els."ucap zidan.
"Aku kecewa sama kamu els" ucap kecewa zidan.Semenjak kejadian itu zidan membenci els,tidak mempercayain els.
Zidan memilih berteman dengan eva.
Tapi els tidak tau kalo zidan benci karena ini."Mungkin juga karena ini,karena semenjak itu zidan berubah sama lo"ucap ica membenarkan cerita els.
"Masak sih zidan begitu percaya aama tuh eva"jawab els tidak percaya.
"Udah ah gue juga pusing mikirin hidup loh els "sahut ica.
"Nanti malem jadi kan balappannya"kata ica.
"Gue gak ikut balappan ,gue nonton aja gimana"jawab els.
"Gak seru amat ada nanda juga els nanti malam" ajak ica.
"Yaudah gue ikut"rela els.
Di tongkrongan...
Ada zidan yang asix main game sama gio,dan ivan yang sedang main gitar."Zid loh jadi ikut gue balappan " tanya ivan.
Ivan memang lah yang paling liar dibanding kan zidan dan gio.
Zidan yang mempunya sifat cuek dan dingin,tapi kalo marah bikin ngeri."Gue gak ikut "jawab dingin zidan.
"Kenapa??"tanya zidan.
Sebelum zidan menjawab sudah dipotong gio.
"Ya pasti mau ketemu dengan adik nya els"
"Btw sapa nama adik nya els itu??"ucap gio."Eva " sahut zidan datar pada gio.
"Yaudah gue mau pulang duluan "kata ivan langsung pergi ke pakiran motor nya.
"Els loh pulang sama siapa ?"tanya ica.
"Sendiri" sahut els .
"Yaudah gue dulu an ya "ica berjalan meninggal kan els.
Sesudah di parkiran sekelah ban mobil els gak bisa dihiduppi.
"Ih kok gak bisa sih "kesal els kenapa mobilnya gak bisa dihidupkan.
"Nah itu ada zidan gue mintak anter aja lah" els melihat motor zidan yang ingin keluar parkiran.
"Zidan!!"teriak els sambil menganhadang motor zidan.
"Apaan sih loh"kata zidan datar.
"Zidan aku nebeng dong ,mobil aku gak bisa dihiduppi "ucap els.
"Taxsi bisa kan "sahut zidan .
"Udah sore banget zidan,kamu tega biarin aku disini sendirian "bujuk els.
"Gue gak peduli"lalu ingin melanjutkan perjalannannya tapi masih dihadang dengan els.
"Yaudah kalo kamu gak mau aku telepon tante ani buat marahhin kamu zidan"ancam els karena kesel kenapa zidan begitu gak peduli pada nya.
"Cepettan naik atau gue tinggal"ucap zidan.
"Gitu dong dari tadi kek"kekek els pada zidan.
Diperjalannan els banyak bicara els menceritakan tentang hari hari nya,dan juga sedih karena zidan berubah pada nya."Zidan kok kamu diem aja sih gak seru banget"kesel els dari tadi hanya dia yang berbicara.
"Loh bisa diem gak sih berisik banget"kata zidan.
"Iya deh"jawab lesu els.
Karena dia sedang bahagia karena bisa bersama lagi dengan zidan mungkin terakhir kali nya smp.Mereka pun sudah sampai di rumah els,yang kebetulan ada eva sedang duduk di depan.
"Makasih ya zidan ,hati hati di bawak motornya"kata els sambil tersenyum tulus.
Zidan tak menjawab langsung pergi meninggal kan rumah els,tapi sebelum pergi zidan tersenyum pada eva.
Els yang melihat itu langsung cemburu .
"Hai kak "sapa eva pada els.
"Gak usah sok kenal loh"jawab sinis els.
Els perna berjanji akan bembuktikan bahwa eva lah yang jahat dikehidupan ini .
Tapi sayang nya akting eva begitu luar biasa bagus ,hingga semua orang tertipu.Jangan lupa vote dan comenya..😊
KAMU SEDANG MEMBACA
not an antagonis (End)
Teen Fiction"gue benci loh"bentak zidan . "aku ngelakuin ini semua buat kamu"ucap gadis itu yang tak sanggup menahan air mata yang akan membasahi pipinya. ______________________________________________ ~end~💞M.p jangan lupa vote dan comen nya 😊 Follow nanamp6...