~apakah aku salah mencintaimu~els.
~aku terkadang binggung aku sayang pada mu ,tapi aku selalu membuat sakit hatimu~ zidan.
________________________________
"Kak"panggil eva pada zidan.
"Hmmm"sahut zidan pelan.
"Kak jangan terlalu keras pada kak els"kata eva namun tak dijawab zidan.
"Mungkin kak els terlihat jahat namun dia adalah seorang yang membuat aku begitu iri".
"Dia tak perna mengeluh ,hati nya yang lembut ,mungkin dia jahat padaku tapi dia selalu ada buat ku"cerita eva.
"Tapi aku lah yang jahat kak "kata eva pada zidan.
"Gak va kamu gak jahat "ucap zidan menatap eva lembut.
Eva menggelengkan kepalanya"kak inget waktu smp itu ??.
"Yang kamu didorong sama els kan"kata zidan mengingat.
"Aku lah yang bohong saat itu,aku lah yang menjatuhkan diri sendiri diatas tangga"kata eva jujur.
"Aku lah yang sengaja membuat kak benci pada kak els, karena aku iri pada nya , mungkin kakak gak percaya namun itulah kenyataannya"ucap lirih eva.
Zidan sungguh tak percayah dengan apa yang diucapkan eva.
"Kenapa kamu lakukan itu va"lirih zidan pada eva."Sudah aku bilang aku iri pada kak els, dia punya mama yang sayang padanya,dia punya sahabat yang setia,dan dia punya kakak" kata eva lagi.
"Jadi kak aku lah yang jahat dalam kehidupannya"tunduk eva karena tak bisa menahan kesedihanya.
Zidan yang melihat itu hanya diam ,bersalah pada ucapanya yang begitu menyakitkan els,bukan hanya sekali namun sudah sekian kalinya.
......
Ivan sedang membereskan kamarnya dan menyelimutti tubuh els agar tak kedinginan.
"Mana bisa aku benci gadis cengeng seperti mu els"gumam ivan mengelus lembut rambut els .
"Papa papa els rindu"ngigoh els dengan mata tertutup.
"Els !! "Panggil ivan.
Els langsung memeluk zidan tanpa membuka matanya"papa els rindu ,els sayang papa kenapa papa gak sayang els lagi"gumam els tidak sadar.
"Els ini gue ivan"ucap ivan ingin menyadarkan els.
"Ipan...papa gak sayang aku lagi, oma-opa , dan zidan juga mereka cuman sayang eva aja" kata els sedih.
Keluarga dari papanya emang tak suka pada els,bagi nya els adalah anak yang nakal ,kasar dan liar.
Els sering dibandingkan dengan eva mungkin karena sifat nya yang lemah lembut dan penyayang ."Gak kok ,sekarang ada nenek gue dan ada gue"ucap ivan tersenyum membalas pelukan els .
"Bener" els menyakinkan ucapan ivan.
"Iya dong masak abang ganteng boong sih"sahut pd ivan dengan sombongnya.
"Loh bau"kata els menjauhkan tubuhnya dari pelukan ivan.
" idih gak tau terimah kasih ya, nih lihat baju gue ingus loh semua"kesel pada els.
Namun ivan mempunya ide jahil untuk mengganggu els.
Ivan mendekatti tubuh els.
"Ngapain loh deket deket"gugup els.Namun ivan langsung membekap kepala els keketiak nya.
"Ahhh lepassinnn bau banget loh"teriak els tapi ivan hanya tertawa puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
not an antagonis (End)
Fiksi Remaja"gue benci loh"bentak zidan . "aku ngelakuin ini semua buat kamu"ucap gadis itu yang tak sanggup menahan air mata yang akan membasahi pipinya. ______________________________________________ ~end~💞M.p jangan lupa vote dan comen nya 😊 Follow nanamp6...