Cerita masalalu...
"Gak akan tinggallin aku "pinta els pada zidan.
"Iya aku janji"balas zidan .
Dan mereka berjanji kelingging sambil tertawa tawa.________________________________
"Zidan bngunnn!!!"pekik els membangunkan zidan.
"Esszz apaan sih lo bikin ribut pagi pagi"ucap zidan dengan suara khas bangun tidur.
"Kamu kok tambah ganteng sih kalo bangun tidur"kata els gemes lihat zidan seperti bocah kecil ku.
"Ngapain loh kesini pagi pagi gini kayak gak ada rumah aja"tanya zidan sinis.
"Kamu kok sinis terus sama aku"ucap els dengan masih tersenyum.
"Yaudah aku ke bawah dulu ya"kata els meninggalkan zidan yg masih ada di atas tempat tidur.
"Els zidan udah bangun ??" Tanya tante ani.
"Udah tante ,bentar lagi juga ke sini"sambil menyusun piring makannya.
"Tante aku harus pergi dulu ya"pamit els.
"Loh gak mau makan dulu"ajak tante ani.
"Hmm..tadi ada janji sama ica nanda mau jalan jalan aja tan"sahut els dan sambil mencium tangan tante ani lalu pergi meninggalkan rumah zidan.
"Woy els!!!"teriak ica dengan suara cemperengnya.
"Sorry gue lama "ucap els lesu tak bersemangat nya.
"Kenapa sih loh masih aja suka ama tuh zidan" tanya nanda .
"Gue emang udah dari kecil nad suka sama dia ,, bagi gue dia pahlawan gue"ucap pelan els.
"Tapi zidan sekarang udah beda els,dia udah gak sama bahkan dia udah benci loh tanpa alasan yang jelas"sahut ica .
"Gue gak mau lo disakitti terus ama tuh zidan" kata nanda sambil menatap els dengan tulus.
"Gue beruntung banget punya kaliann"kata els ,sambila memeluk kedua sahabat baik nya.
"Udah kok bahas ini sih,kata nya mau traktir gue ca"ucap esl dan melepaskan pelukannya.
"Iya nih gue sampai lupa"sahut nanda.
Mereka langsung memilih menu makanan yang mau di santap.
Sesuadah makan pun mereka langsung pergi ke bioskop ."Ica ,nanda kita langsung pulang aja yok"ajak els.
"Iya nih gue juga udah capek banget"ucap ica.
"Gue duluan ya dahhh..."pamit els pada sahabatnya.
Sampai di jalan kok rame amat ya kayak ada orang tauran .
"Is apaan ini kenapa rame amat"gumam kesel pada segerumbulan remaja di depanya."Lah itu ipan kan ,temannya zidan loh kok mau kesini sih"kata els melihat ivan yang mau membukan mobilnya.
"Els cepet pergi dari sini"kata ivan memohon pada els, karena kondisinya sudah babak belur,motor yang sudah dirusak.
"Apaan sih lo, gue mau pulang ipan"tolak els dengan judes.
"Yaelah els loh gak kasian sama gue "kata ivan.
"Yaudah" ucap els pada ivan.
"Lo antar gue pulang kerumah jangan kerumah sakit"sahut ivan.
"Dimana rumah loh"tanya els judes .
" udah jalan aja dulu nanti gue kasih tau"suru ivan.
Mereka pun memasukki perumahann mewah.
"Anjirrr rumah lo gede juga pan"salut els ternyata ivan anak orang kaya."Lu kok norak yak"cibir ivan.
"Yaudah lu turun kenapa masih di mobil gue"usir els dengan sinis.
"Gue gak bisa jalan els ,bukan nya bantuin kek"ucap ivan .
"Lu kok nyusain jadi orang" kata els sambil membantu ivan keluar mobil dan masuk kerumah ivan.
"Ipan napa rumah loh sepi amat"tanya els bingung karena begitu sepi.
Jangan lupa comen dan vote nya!!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
not an antagonis (End)
Teen Fiction"gue benci loh"bentak zidan . "aku ngelakuin ini semua buat kamu"ucap gadis itu yang tak sanggup menahan air mata yang akan membasahi pipinya. ______________________________________________ ~end~💞M.p jangan lupa vote dan comen nya 😊 Follow nanamp6...