not an antagonis 30

6.8K 434 19
                                    

Aku cemburu...

___________________

Els ivan dan yang lainnya sudah datang hanya tinggal eva dan zidan yang sedikit telat.

Vanya juga sudah berdandan cantik bahkan dari tadi pagi sudah sibuk menyiapkan semua agar terlihat cantik dimata pujaan hatinya.
Els hanya memakai maju simpel namun terlihat indah ditubuhnya ,fikir elskan orang cantik kan bebas.

"Van nanti kita pesan tikatnya bareng aja"ajak vanya yang dari tadi ingin dekat dekat dengan ivan.

"Tiketnya udah dibeli tadi sama gio "ucap ivan jujur.

Vanya tampak sedikit malu karena ia belum tau kalo tiketnya sudah di beli.

"Loh bareng siapa tadi ??"tanya nanda melihat vanya bersama cowok.

"Oh itu abang gue "ucap vanya.

Setelah berapa menit menunggu akhirnya eva dan zidan datang juga
"Sorry ya kak tadi macet banget"pinta eva tak enak hati.

"Dah santai aja masuk yuk"ucap els tak sabar karena sudah lama tak bermain kepasar malam.

Mereka langsung masuk dan sibuk main apa yang harus di coba dulu.
"Rumah hantu aja "seru gio.

"Nanti aja kita main yang seru seru dulu"tolak ica kekasihnya gio.

Els hanya sibuk melihat makanan dan barang barang lucu sambil menunggu menentukan mau main apa.

"Pan sini dulu"suru els pada ivan.

"Hmm "ivan menghampiri els.

"Bagus ya gelangnya??"ucap els menunjuk gelang coupel yang lucu itu.

"Yaudah beli aja"
Akhirnya mereka gelang coupel itu walaupun murah tapi lucu apalagi ada huruf nama mereka.

Yanamun dateng sicurut siapalagi kalo bukan sih vanya"kalian beli apa sih??"keponya.

Tapi tak dijawab oleh ivan langsung bergabung dengan teman temannya.
"Cora cora "kata candra pacar nanda .

"Oke kita naik itu setelah itu bianglala, rumah hantu"sahut eva dan ica dengan cerianya.

"Gue takut kalo cora cora bro"lebay gio .

"Tenang aja sayang kan ada aku"ica dengan sifat sok pahlawanya.

Semuanya hanya geleng geleng kepalah melihat kelebayan dua sijoli ini.
"Aku duduknya dengat kamu ya van "kata vanya.

"Bisa bertiga kok"cetus els.

Vanya tampak tak suka karena els selalu saja mengganggu padahalkan vanya mau berduaan bersama ivan.

Els tau vanya tampak tak suka tapi makin seru kalo di bikin tambah panas.
Fikir els jail.

"Rencana apa els "bisik ivan melihat wajah kekasihnya yang merencanakan sesuatu.

Els binggung kenapa ivan bisa tau "gak kok cuman gak sabar inggin coba "els menujuk wahana cora cora.

"Sayang ayok cepat duduk sini"teriak els menyuruh ivan duduk disampinya.

Vanya mendengar itu terkejut emang ada hubungan apa els dan ivan ?? Pertanyaan yang ada difikiran .

Vanya tampak cemberut melihat els dan ivan duduk berduan sedangkan dia hanya duduk bersama benumpang  yang lainya .

Sesudah main yang lainya memutuskan buat kerumah hantu kecuali gio yang sibuk munta munta karena main cora cora tadi.

"Masih pusing yang"ucap ica kasian pada kekasinya.

Gio hanya mengeleng gelengkan kepalanya  bertanda tidak lagi.

Zidan hanya diam seperti biasanya dan melihat els dan ivan sangat bahagia walaupun saling ejek ejekan tak mau kalah dan vanya yang hanya cemberut melihat dua sijoli itu.

"Mungkin vanya menyukai ivan"fikir zidan.

"Kakak kita beli ice craem itu yok"ajak eva.

"Kuy lah sekalian tunggu anterian kita"setuju nanda.

....

"Pak belum pulang"tanya seketaris sexsi itu.

"Belum kamu bisa pulang duluan"ucap papa els menyuruh seketarisnya pulang.

Seketaris itu hanya menurutti saja ,sudah lama bosnya ini tidak bermain sama seketarisnya bahka tak lagi memngirim uang ataupun memberi bonus padanya.

"Bapak ada masalah??"tanyanya dengan genit.

Namun sama sekali tak dibalas papa els hanya sibuk memikirkan bagaimana cara agar anak dan istrinya mau pulang kerumahnya lagi.

"Sudah saya katakan kamu pulang dulu atau mau saya pecat"kata papa menancam.

Seketarisnya mau tak mau akhirnya pulang karena takut kehilangan pekerjaanya bahkan ia sudah berjuang merayu bosnya itu buat menaikan jabattanya yang sekarang ini.

"Baik pak saya pulang dulu" pamitnya.

Seketarisnya masih sangat muda tapi wanita itu sangat suka uang bahkan dengan cara apapun agar mendapatannya , papa els tau seketarisnya sering menjadi simpanan om om bahkan tak jarang ia sering dilabrak dengan istri aslinya.

...

Eva menanyakan pada teman teman kakaknya mau rasa apa.
"Bang beli rasa stroberi nya "ucap eva.

"2 coklat ya bang"pesan els karena ia dan ivan elergi rasa stroberi.

Kadang els merasa sedih bahwa papanya tak tau elerginya dan kesukaanya apa .

"Tumben kok gak stroberi kak??" Tanya eva .

"Els elergi stroberi "jawab zidan santai.

Eva sunggu tak tau bahwa kakaknya elergi stroberi tapi kemarin ai malah memberikan roti yang berselai stroberi pada kak els.

"Kak .."ucap eva namun sudah dipotong oleh els.

"Udah gpp" potong els.

Vanya masih saja diam sunggu ini bukan ada dibayangannya tadi "guekan mau berdua sama ivan tapi els  selalu mengganggu "kesal dalam hati vanya.

Sesudah makan,lanjut masuk kedalam  rumah hantu  yang sudah giliran mereka.
"Is serem banget ya"bisik ica pada gio.

"Iya beb mana gelap ,kamu pegangan terus ya sama aku"ucap gio.

" eh lewat sini "tunjuk els melihat jalan didepanya.

Aaaahhhkkk..!!!! ,apaan itu" teriak nanda dan candra bikin semua orang terkejut.

Sangat bohong bila candra dan nanda adalah orang pemberani ,bahkan dari tadi yang heboh hanyalah mereka.

"Ih kak jangan bikin kaget dong"kata eva yang kaget.

Zidan dan ivan sibuk menyelesaikan misi sedangkan yang lainya hanya teriak teriak lebay.

"Aaaakkk itu hantunya!!! "teriak vanya sambil menujuk kearah kuntilanak palsu namun masih saja sempat sempatnya memeluk ivan langsung.

Els kesal biasa biasanya vanya tak tau malunya meluk pacar orang.

Ica dan nanda sangat kaget mereka takut els cemburu bahka sangat mudah bagi els membentak,  memarahi ataupun , membully seperti dulu tapi els sudah  berubah.

Ivan langsung melepaskan pelukan vanya dan melihat kearah els takut els marah.

"Sorry gue tadi refleks "ucap vanya malu malu.

"Buruan kita pulang ini udah malam benget"kata els dingin.

_____________

Hiii semua 😊☺,autor mau kasih tau novel terbaru loh...jadi tungguin  launincingnya nanti autor kasih tau judulnya dan prolog nya di episode selanjutnya !!!

________________________________

Kesalkan guys lihat sihvanya gini!! Tapi namanya juga hubungan pasti adalah yang kek gitu konflik gemes ,jangan lupa vote ,comen end ikuti akun autor agar tak ketinggalan cerita selanjutnya dan terima kasih sudah mau mampir dinovel an antagonis ini ,mohon maaf bila sering typo atau alur yang sulit dimengerti.

Bye bye semoga kalian diberikan kesehat selalu .aamiin🤲.

not an antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang