Setelah itu els berlari ketaman tanpa mendengarkan teriak kan ica yang selalu memanggilnya.
"Hikss hikss" tangis els dengan menenggelamkan wajah nya di kedua lutut nya.
"Ckk ckkk cengeng amat "ejek ivan.
"Diem gak loh gue lempar sepatu gue mau"ucap nya dengan isak tangis nya.
"Udah jangan nangis,masak iya orang judes bad gril kayak loh cengeng sih "ucap ivan duduk di sebelah els sambil mengacak rambut els.
"Loh kalo mau ngajakki ribut jangan sekarang gw lagi badmood"kata els.
Krikk krikk...hening tanpa ada suara hanya sisa isaknya els.
"Ipan"panggil els.
"Hmmm"jawab ivan.
"Gue jahat banget ya"tanya els.
"Emang "jawab ivan singkat padat dan jelas .
"Ihh resekk banget sih"ucap els sambil memukulli ivan.
"Aw sakit tau luka aku aja belum sembuh els" kesal ivan menahan sakit.
"Els lu tuh gak jahat sebenernya hanya aja sedikit judes"kata ivan.
"Walaupun jahat lo tuh cuman dengan eva bukan dengan yang lainnya" kata ivan.
"Tapi kenapa zidan benci benget sama gue dulu zidan gak begini"ucap pelan els.
"Gue dari kecil udah temenan dengan zidan ,dari tk , sd ,smp dan sampai sma
Zidan beruba sifat nya saat bertemu eva"cerita els pada ivan."Udah gak usah mikirin zidan terus kamu mikirin aku aja ya els"ucap ivan dengan wajah sok imutnya.
"Ih kok gue enekya??"els menatap ivan dengan gaya mau muntahnya🤢
"Ipan kenapa kamu imut banget sihh"ucap els gemas sambil mencubit pipi ivan.
"Iya aku tau aku imut tapi jangan keras keras juga tau cubitnya" ucap ivan sambil memegang pipinya.
"Eh ini hp lo kan "ucap ivan dan memberikan hp itu pada pemilik nya.
"Btw thank ya kemarin , gue mau kekelas dulu "ucap ivan meninggalkan els ditaman.
Sebenernya ada mata yang melihat els dan ivan , siapa lagi klo bukan zidan.
"Kok dada gue sesek kayak gak iklas gitu"gumam zidan.
"Gak mungkin gue suka els gakk !! gue kan suka eva"ucap zidan menyakinni dirinya sendiri.
"Gio mana zidan"tanya ivan.
"Kagak tau gue" jawab gio.
"Nah ini orang nya panjang umur loh zid"kata gio terkekeh.
"Van gue mau nanya"kata zidan.
"Nanya apaan serius amat dah"jawab ivan.
"Lo deket dengan els sejak kapan??"kata zidan.
"Emang kenapa peduli loh apa ?? "Kata ivan santai namun langsung menusuk ke hati zidan.
"Gak gue nanya aja soalnya dia gak perna mudah deket dengan cowok"ucap zidan dingin.
"Gak baru aja kemaren"kata ivan santai.
"Dia nolonggi gue dari anak motor tiger ,kemaren gue dikeroyok untung aja ada els kalo gak gue udah mati"cerita ivan.
"Serius lo ditolonggi cewek judes itu"kata gio menatap tak percaya.
"Setau gue els tuh akan baik ,lemah lembut cuman sama zidan doang"ucap gio terkekeh
Tapi emang kenyataannya ,els akan menjadi gadis baik penurut dengan senyum ceriannya saat bersama zidan.
"Zidan loh beneran benci sama els"tanya ivan.
Zidan terdiam sesaat "iya gue benci els"
Kembali di waktu zidan dan els kecil...
"Zidan kalo ada yang jahat sama zidan tuh harus dibales"kata els kecil.
"Kata mama aku gak boleh bales ke jahattan dengan kejahatan els"sahut zidan kecil.
"Yaudah kita gak usah temanni orang jahat nya "kata els kecil.
.....
"Kalo lo benci seharusnya kasih tau alesan sama sih els"ucap ivan.
"Coba lo dibenci orang tanpa alesan sakit gak hati loh zid"kata ivan sinis.
"Bener tuh kata ivan , lo gak kasihan sama els apalagi els temen loh dari kecil dia selalu ada buat loh jangan sampai loh nyesel"sahut gio membenarkan perkataan ivan .
Zidan hanya diam dan berpikir apa dirinya terlalu keras pada els ,hanya karena masalah yg lalu saat smp,yang sampai sekarang belum tau kebenerannya
Jangan lupa vote comen dan ikutti akun autor !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
not an antagonis (End)
Novela Juvenil"gue benci loh"bentak zidan . "aku ngelakuin ini semua buat kamu"ucap gadis itu yang tak sanggup menahan air mata yang akan membasahi pipinya. ______________________________________________ ~end~💞M.p jangan lupa vote dan comen nya 😊 Follow nanamp6...