not an antagonis 37

3.6K 227 3
                                    

Gimana caranya??...
______________________

Waktu sudah menunjukan jam istrirahat sebagian dari mereka kekantin dan ada juga sibuk dikelas mencatat pelajaran yang belum selesai.
"Lu kekantin gak?"tanya nanda melihat ica yang masih menulis.

Ica menggelekan kepala bertanda tidak "lu aja tapi gue nitip ya"pintanya .

Nanda mengiyakan lalu kekantin bersama els yang sudah sangat kelaparan .
Ia melihat sekelilingan ada ivan ,gio dan zidan mereka langsung menghampirin mereka.

"Yang sini"suru ivan agar duduk disampingnya.

"Lihat candra gak"tanya nanda .

Mereka belum melihat candra dari tadi ,sebenarnya nanda masih bingung dengan perjodohan yang kedua orang tua nya lakukan.ia harus memilih antara dani atau candra.

"Oh masih dikelas"jawab gio .

Malam ini kedua orang tua dani datang kerumah untuk menanyakan perjodohan ,walaupun semua keputusan ada dinanda karena kedua orang tuanya tidak akan memaksa.lamun nanda

"Nan nanda "panggil els membuyarkan lamunan nanda.

Gio sudah selesai makan ,langsung memesankan makanan untuk ica .
"Biar gue aja yang mesan untuk ica ,kekalian ketemu "kata gio pada nanda.

"Oke"jawab nanda.

...

Gio kekelas ica tumben sekali kekasihnya rajin biasanya juga bolos .
Melihat ica yang sangat serius mengerjakam tugas membuat gio punya ide jail.

1 2 3"aakkkh "kaget ica gio hanya tertawa saja melihat wajah ica yang kesal.

"Apaan sih ganggu"kesalnya.

"Ilih ilihhh bebeb tumben rajin "cibir gio sambil mencubit pipi ica yang sangat menggemaskan saat cemberut.

Ica hanya bisa bersabar dan berlapang dada mempunyai pacar yang super aktif seperti gio .

"Ingat bentar lagi ujian ,jangan sampai kita gak lulus "ucap ica dengan serius.

Gio menggeret bangku yang ada disebelah agar bisa duduk disamping ica"nih dimakan dulu"gio memberikan makanan .

Ica mengambil dan mulai memakannya gio hanya diam sambil menyenderkan kepalanya dipundak kekasihnya.
"Ngantuk"gumam gio.

"Udah tidur dulu nanti aku bangunni"ucap ica mengusap rambut gio sebentar lalu melanjutkan makannya.

"Boleh aku ikut kamu kerja"tanya pelan pada gio yang terus saja menguap.

"Ngapain ?? "Kata gio.

"Aku mau ikut nemenni kamu boleh ya"mohon ica .

Gio tampak berfikir "gak usah sayang nanti kamu bosan"gio memberi penjelasan tak ingin kekasihnya bosan saat ditempat kerja.

"Aku bantuin kamu kan bisa "kekeh ica dengan wajah memelas ingin ikut.

"Iya deh"akhirnya gio menyetujuinnya.

Ica sangat senang sebenarnya ia juga sangat bosan dirumah saja kedua orang tuanya sibuk kerja pulangnya malam."gitu dong "

Els ,ivan dan yang lainya dateng kekelas melihat dua sijoli yang sedang sweettnya dimana gio tertidur menyender dipundak ica dan ica sibuk memakan makananya.
"Uhuk uhuk bangun bangun"ganggu ivan .

"Sutt Van  "bisik ica memberitau agar tak membangunkan kekasihnya.

Ivan hanya cengesan saja " els mau juga "pinta ivan pada els membuat els mengidik .

not an antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang