not an antagonis 10

8.9K 623 7
                                    

Hii, gues jangan lupa vote dan comennya☺☺
________________________________

Ivan menyodorkan bajunya"ini bajunya"

"Makasih ipan"ucapnya menerima baju punya ivan yang kelihatnya sangat besar.

"Aku pergi dulu ,lu disini aja ya "kata ivan.

"Lo mau kemana"tanya els.

"Mau kerumah zidan bentar "ucapnyan langsung pergi.

"Els mau kemana si ivan tuh??"tnya nenek.

"Mau kerumah zidan nek"jawabnya.

"Yaudah kamu ganti baju lalu kita cerita cerita"ucap semangat 45 nenek.

Nenek ivan masih terlihat kuat ,dan segar meski umur sudah mengijak 60 an.
"Els kamu udah punya pacar"tanya nenek.

"Els belum perna pacaran nek,tapi els lagi memperjuanggi seseorang"kata els.

"Siapa,mungkin nenek bisa bantu kamu mendapatkannya"ucap nenek.
Akhirnya els menceritakan tentang zidan pada nenek.

"Els kamu boleh suka sama orang ,tapi kamu gak boleh terlalu memaksakan"nasehat nenek lembut.

"Tapi els suka dia dari kecil"sahut els.

"Suka boleh tapi jangan membuat kamu jadi jahat suatu saat mungkin ada seorang yang tulus sama kamu,tapi mungkin bukan zidan"kata nenek yang membuat els berfikir.

"Apakah els harus menyerah nek,els kadang capek ,els juga merasa jahat benget jadi orang "tanya els.

"Coba kamu belajar mengikhlaskan nya tapi misalnya kamu masih mah berjuang  berjuanglah tanpa harus terlihat seperti pengemis cinta"kata nenek .

"Kata orang els itu jahat nek"sahut els sedih.

"Jangan dengarkan kata mereka, yang tau diri kamu tuh ya hanya kamu els" ucap nenek Els yang mendengar itu langsung memeluk nenek.       "makasih nek ,els akan coba ikhlas kan semua yang  terjadi dan membuka lembaran baru"ucap nya pada nenek.

Waktu sudah sore ,els pun pamit pulang naik taksi.

"Kakak habis dari mana ,aku khawatir banget"tanya eva.

"Hmmm..tempat temen"ucap els  lalu pergi.

"Semoga saja hubungan keluarga ini kembali baik lagi"mohon untuk keluarganya.

. ..

     Disekolah....

" els kemarin maaffin gue ya ,gue sahabat gak guna banget seharusnya gue ada disaat loh susah"kata nanda.

"Lah gak papa kan kemarin gue khawatir banget sama lo"sahut nanda.

"Gue yang seharusnya terima kasih sama kalian ,yang udah mau berteman sama gua"els memeluk sahabatnya.

"Yaudah gue mau bertemu sama zidan dulu"ucap els meninggalkan kelsnya.

"Zidann!!"teriak els pada zidan yang sedang berjalan.

"Apaan sih loh"ucap zidan males.

"Gak gue cuman kangen lo aja"sahut els sambil tertawa bahagia.

"Btw gue beliin susu nih buat loh"els menyodorkan kotak susu pada zidan .

"Udah gue bilang  gue gak akan terima pemberian loh"tolak zidan.

"Oke "ucap els santai,pergi meninggalkan zidan yg bingung.

"Biasanya maksa banget"gumam bingung kepada sifat els.

"Ipan!!ipann"panggil els saat melihat ivan di jalan yg menuju kelas zidan.

not an antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang