not an antagonis 42

8.3K 297 13
                                    

5 tahun...
_________________

Lima tahun berlalu mereka hidup dengan kesibukan masing masing .

"Hallo "

"Buruan kesini els mau ngelahirin"

"Hag !!iya gue kesana "

Nanda mendapatkan kabar bahwa els ingin melahirkan anak pertamanya.
Els ivan sudah menikah 1 tahun yang lalu.

"Ayah els mau ngelahirin kita kesana"teriak nanda heboh pada sang suami yang sedang sarapan bersama putra kecilnya.

"Iya tapi kamu jangan ikut "ucap dani pada istrinya yang sedang hamil besar.

"Boleh ya aku ikut "mohon nanda dia sangat ingin ikut melihat els walaupun hamilnya sudah memasukin usia 9 bulan hanya menunggu berapa minggu lagi untuk persalinan.

Dani tak tega melihat istrinya yang ingin melihat sahabatnya sedang melahirkan.

"Ayah bunda deon boleh ikut??"tanya deon putra dani dan vanya yang sebentarlagi menginjak umur 5 tahun.

"Boleh tapi jangan nakal"ucap dani pada sang anak.
Dani sudah siap dengan baju kerjanya sambil menuntun istri dan anak nya masuk kedalam mobilnya.

...

"Aduh sakit!!!"teriak els tak tahan.

"Sabar ya sayang kamu, kuat ya"ucap ivan sambil mengelus rambut istrinya dia sunggu tak sanggup melihat els kesakitan wajar saja dani ampir mau pingsan saat menemanni nanda melahirkan deon.

"Tarik nafas perlahan lahan buk"kata dokter yang membantu persalinan els.

Entahlah Ica juga merasa cemas dan berdoa agar baby dan sang sahabat selamat dan sehat .

"Aduh kok lama ya beb"kata ica pada sang kekasihnya gio.

Sudah lama menunggu akhirnya mulai terdengar suara bayi didalam ruangan.

"Gimana keadaan els ca"tanya ica yang baru saja sampai tepat suara bayi sudah terdengar.

"Belum tau nan ,tapi itu udah ada suara babynya "kata ica senang bayinya sudah lahir.

Pintu terbuka ternyata ivan dengan wajah pucat keringat dingin tubuhnya sangat lemas.
Mereka menatap penuh dengan tanda tanya ada keluar els ,ivan dan juga zidan sedang menunggu jawaban dari ivan.

"Anak dan els salamat ,anak gue perempuan !!"ucap ivan dengan bahagia walaupun tubuhnya sudah sangat lesu tak ada tenaga setelah melihat proses persalinan.

"Alhamdullilah cucu kita perempuan "ucap mama ita dan maminya ivan.

Els dan baby nya sudah bisa dijenguk keluarga els dan ivan pulang dulu untuk menyiapkan keperluan els dan babynya sekarang hanya ada para sahabatnya saja.

"Papa ivan adeknya lucu "ucap deon digondongan ivan agar bisa melihat babynya.

"Lucukan "balas ivan.

"Gimana van setelah merasakan ini semua"ucap dani yang tadi melihat ivan berwajah pucat.

"Bener kata lu ,gue gak tahan "ivan menceritakan apa yang ia alamin tadi.

"Hahaha "mereka ketawa mendengar cerita ivan.

"Gio berita luh sedang naik daun daunya"kata ivan ,gio sudah menjadi penguhasa muda yang sangat sukses gio bisa mengembalikan perusahaan orang tuanya yang hampir bangkrut menjadi sangat sukses.

"Iya benar usaha gak akan menghiyanattin hasil "lirih gio yang memang sangat berkerja keras dan ditemani oleh kekasihnya walaupun gio selalu menolak bantuan dari keluarga ica .

not an antagonis (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang