47. Ending Scene

57 14 2
                                    


17:01

Jojo : today it's all about you!
Jojo : kemana kamu mau?

Nara : let's go where we went last year!

Jojo : 30 menit siap2!

Nara : okay, baby, i'm hurrying up!

(read)



***

"masih tempat yang sama di tahun yang beda" kata Nara waktu berdiri di tepi bukit. Tempat di mana satu tahun lalu Jojo ngungkapin perasaannya.

Udah lama banget mereka ngga kesini.

Jojo natap Nara yang ada di sampingnya lembut. "tahun yang berbeda, dengan perasaan yang sama hanya aja lebih besar"

Nara ketawa kecil, begitu juga Jojo. Dan mereka saling menatap.

Nara sedikit tersentak, waktu tangan lebarnya Jojo mendekap dia dari belakang. Jojo naro dagunya di ceruk leher Nara.

"udah lama ya.. Ngga kaya gini, karena sibuk buat tes masuk univ" bisik Jojo pelan di telinga Nara.

Nara hanya mengangguk, walau mereka udah jalan setahun, tetep aja jantung Nara ngga bisa di ajak kerja sama kalo bareng Jojo.

"happy anniversary, Nar" bisik Jojo pelan, dapat Nara rasain kalau Jojo lagi senyum dan mandangin dia dari jarak sedekat ini.

Nara noleh ke samping, jarak wajah mereka dekat banget. "happy annibersarry too, Jo. Thank you for one year"

Jojo ngecup pipinya Nara sekilas. "terima sayang kembali"

Jojo mengayunkan tubuh mereka ke kanan dan ke kiri, masih dalam posisi yang sama. Ngebiarin angin nerpa tubuh mereka.

Terjadi keheningan yang cukup lama, karena mereka nikmatin keadaannya tanpa berbicara.

"Nar, kalau aku pergi jauh.. Kamu marah ngga?" tanyanya tiba-tiba.

Detik itu juga Nara langsung menegang, dan ngelepasin pelukannya. Lalu menghadap Jojo.

"m-maksud kamu?"

Jojo menghela nafasnya pelan. "karena gangguan bisnis, orang tua aku bakal pindahin bisnis mereka ketempat aku tinggal dulu, di luar kota.."

"trus? Kan kamu bisa ngekos disini" Nara natap Jojo serius.

Jojo megang kedua bahu Nara. "masalahnya aku ngga di bolehin ambil univ di sini. Aku bakal di kirim ke Turki, tempat adik dari ayah aku, dan kuliah di sana"

"T-turki? Becanda lo ngga lucu deh nyet" Nara mulai gelagaban dan nahan air matanya.

"aku ngga tau apa yang orang tua aku lakuin, sampai aku bisa jadi siswa undangan di sana. Semuanya tiba-tiba" kata Jojo pelan sambil nundukin kepalanya.

"trus.. Kamu mau kita udahan?" tanya Nara sambil natap orang di depannya berkaca-kaca.

Jojo langsung mengangkat kepalanya dengan cepat dia geleng kepala. "gila lo? Enak aja. Setelah semua yang kita jalananin?"

Nara yang tadinya melow malah pengen ketawa denger jawaban Jojo.

"jadi, maksud lo sedih-sedih apa bambang?" tanya Nara kesal.

"mau nanya aja, kamu kuat ldr ngga?"

Senyum Nara mengembang, walau ada perasaan bahagia karena Jojo ngga ngakhiri hubungan mereka, tetap ada perasaan sedih karena dia bakal ngga ngeliat Jojo dalam waktu yang lama.

MY OLD FRIEND [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang