33. Break Up

50 15 0
                                    

Nara jalan buru-buru ke kelas. Dia telat karena nunggu angkutan umum, jangan tanya kenapa dia ngga berangkat bareng Jojo.

Nara punya pacar, tetapi serasa ngga punya lagi.

Waktu lewat ipa 4, Nara ngga sengaja berpapasan sama Jojo yang baru aja mau keluar kelas.

Nara ngga ngelirik Jojo sama sekali, dan jalan lurus ke depan.

"maafin gue" itulah kalimat yang terlontar dari mulut Jojo.

Nara berhenti sejenak trus lanjutin langkahnya.

Apapun itu gue ngga mau liat wajah lo - Nara

***

12:16

Nara : nanti lthan jm brp?

Jojo : pulang sekolah

Nara : sblm itu kta bsa ktm?

Jojo : knp?

Nara : ad yg mau di bicarain, bsa?

Jojo : g ad waktu

(read)

***

Jojo kaget karena Nara nungguin dia di depan kelas pas pulang sekolah.

"Jo, ada hal yang harus gue bicarain. Penting" kata Nara serius.

"apa lagi? Gak bisa lewat chat?" tanya Jojo.

Nara menggeleng cepat. "ga bisa, Jo. Tolong ngerti"

"ikut gue" kata Nara lalu jalan duluan. Jojo menghela nafas sambil ngikutin Nara dari belakang.

Mereka sampai di depan kantin yang udah tutup. Suasananya cukup sepi sehingga kecil kemungkinan ada hal yang bisa ganggu mereka.

"mau bicarain apa?" tanya Jojo dingin.

Nara natap kedua bola mata Jojo. Nara beneran rindu sama sosok yang ada di depannya. Sungguh.

Rasanya Nara pengen meluk Jojo saat ini juga.

Nara berusaha sekuat mungkin nahan air matanya.

"gue udah ngga tahan, Jo. Gue cape"

"lo mau putus?" tanya Jojo.

Nara sedikit tersentak. "iya"

Jojo ngebuang tatapannya ke arah lain. "ngga ada jalan selain itu?"

Nafas Nara mulai sesak. "jalan mana lagi? Ngga ada, Jo"

"lo yakin lo bakal bahagia?" tanya Jojo.

"lo sendiri?" tanya Nara balik.

"ngga" jawab Jojo singkat.

Nara berusaha sekuat mungkin untuk ngejaga pertahanannya supaya ngga runtuh.

"trus lo maunya gue gimana? Hati gue cape kalo kaya gini mulu. Lo sayang sama gue kan? Tapi kenapa lo nyakitin gue, Jo?"

Jojo menunduk. "maafin gue, Nar"

Nara natap Jojo tajam. "lo selalu bilang maaf. Tapi ngga ada yang berubah, gue ngga bahagia, Jo. Tolong.."

"gue udah muak. Kita udahan ya? Kita emang ngga ada harapan kaya nya" tambah Nara.

Jojo terdiam cukup lama.

Akhirnya Jojo natap Nara. "kalo itu yang lo mau. Oke, kita udahan aja, gue harap habis ini lo bahagia. Gua juga ngga bakalan pernah menyesal"

Udahkan, itu aja - Nara

Tatapan Jojo berubah jadi sendu. "gue sayang lo, Nar"

Nara ketawa hambar. "dimananya? Gue ngga bisa ngesarain itu" jawab Nara seadanya.

"maafin gue"

Detik itu Nara ngerasa hancur banget. Dia ngga nyangka kalo mereka beneran udahan.

Nara juga ngga nyangka rasanya bakal sesakit ini.

Jojo ngelepas dia gitu aja.

"makasih" jawab Nara lalu memutar badannya buat ninggalin Jojo.

Jo, plis panggil gue. Bilang kalo lo mau di kasih kesempatan, jangan biarin gue pergi. Peluk gue... - Nara

Apa yang Nara harapin ngga sesuai dengan realitanya. Jojo cuman diam dan juga pergi ninggalin tempat itu.

Nara noleh kebelakang, dan udah ngga ada lagi kehadiran Jojo di sana.

Dia beneran pergi.

Lucunya, Nara berharap bahwa semua ini cuman salah satu dari mimpi buruknya.

Pertahanan Nara hancur, dan akhirnya Nara menangis. Dia udah ngga tahan lagi.

Air matanya mengalir deras.

Sesekali Nara mukul dadanya karena sesak.

"lo.. emang udah ngga sayang gue lagi kan, Jo?"

💅✨

💅✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY OLD FRIEND [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang