48. Long

50 15 6
                                    


18:35

Jojo : naraa maaf baru ngabarin, aku baru balik dari kampus

Nara : gpp kok, gmn hri ini?

Jojo : sibuk bangett🥺
Jojo : aku bosan dgn keseharian ini:')

Nara : hayok semangat!! Kamu pasti bisa lulus dari sana trus balik lagi kesini!!

Jojo : trus lamar kamu kan?

Nara : aminin gk y?

Jojo : aminin dongg:(

Nara : di dlm hti masing2 aj y?

Jojo : siap boss q
Jojo : *send a voice note*

"aku kangen banget, udah laaaaaaama ngga ketemu. Udah berapa bulan ya? Dua bulan, atau tiga bulan? Tiga deh kayanya.."

"kita selalu berkabar lewat ketikan tanpa ada kontak mata"

Nara : aku kangen kmu jg kok, kangen bngt malahan
Nara : kontak mata sama layar hp wkwkwk

Jojo : pengen peluk nar, mau peluk

Nara : ampas njs

Jojo : serius bi:((

Nara : mknya cpt balik ksini

Jojo : iya aku akan balik, jangan selingkuh!

Nara : siap komandan!

Jojo : yauda kalo gitu aku mandi dulu ya?

Nara : bye byee

Jojo : 831 224❤

Nara : 143 637❤

(read)

Percaya atau ngga, Nara balesin chat Jojo kaya gitu sambil nangis. Dia kangen banget sama Jojo.

Nara ngga tau persisnya keadaan Jojo di sana, walau sesekali Jojo ngenalin Nara ke teman-temannya yang ada di Turki. Tetap aja Nara ngga melihat apa aja yang dia laluin Jojo dan sama siapa.

"aku kangen banget, Jo"

Jalin hubungan dengan jarak sejauh ini, di tambah lagi adanya perbedaan waktu, itu sama sekali ngga mudah.

Bakal selalu capek pikiran, dan hati.


***

Beberapa minggu berlalu, emang sulit bagi Nara untuk terbiasa ngga ada Jojo. Di tambah lagi lingkungan kampus yang baru.

Jangan salah, banyak anak fakultas lain yang ngincer Nara.

Terkadang Nara laluin harinya dengan baik, terkadang dia moody-an. Dan hari ini lagi mode bad mood.

"Nara, kok murung doang?" tanya Echa sambil makanin bakso.

Nara yang tadinya ngelamun, akhirnya merespon dengan ngangkat bahunya.

"gue tau nih, Aura kalo lagi kangen gue kaya gini. Murung gak jelas, di tanya kamu kenapa di jawab aku ngga papa" jelas Rafael sambil nyomot bakso dari mangkuk Aura. Dan langsung dapat tampolan.

Dugh

"El, apaan sih?!"

"Betewe nih gaes, gue lagi pdkt sama Haifa anak kedokteran. Doain ya" Zaki nimbrung.

"HAIFA YANG ANAK IPA 4 DULU ITU?!" heboh Echa.

"waiya dong" jawab Zaki bangga.

"anjir, apa-apaan. Ngapain dia mau sama manusia modelan lo?" tanya Echa.

MY OLD FRIEND [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang