18. Uwaw Lah Ya

62 16 0
                                    

Nara bingung sebenernya. Mereka ini mau beli kado apa gimana.

Jojo ngajakin main time zone dulu lah. Habis semua di mainin, main basket, main mobil-mobilan, main tembak-tembak, macem-macem.

Sampai karcisnya bisa dapet satu buah boneka ukuran sedang. Entah udah berapa jam mereka main, sampe hari hampir larut.

"ini kapan mau beli kadonya nyet?" tanya Nara.

Jojo menoleh, ke arah Nara yang pake baju kaos purple muda ukuran oversize. Dan celana putihnya juga longgar banget.

Cantik.

"nanti lah, makan dulu" jawab Jojo kelewat santai.

Nara mendengus. "cewe lo prioritas bukan sih?"

"prioritas.. Cuman, nanti kan bisa"

Akhirnya Nara nurut aja. Mereka pergi makan.






***

"Nar, bagusan hoodie warna peach, purple, putih, item, ijo muda?" tanya Jojo milih-milih di butik.

"warna ungu janda" jawab Nara asal-asalan.

"heh! Buat cewe gue ini" jawab Jojo.

Nyut-nyut hati gue bego - Nara

"warna pink muda aja. Cewe lu kan unyu-unyu" jawab Nara akhirnya.

"dia ngga suka deh kayanya" jawab Jojo.

"yaudah warna item" saran Nara lagi.

"terlalu monoton"

"warna purple aja, gue suka" jawab Nara lagi.

"gak mau, samaan sama baju lo. Cewe gue levelnya harus beda"

Ngelunjak si asw - Nara

"YAUDAH KALO GITU PILIH AJA SENDIRI FAK!" bentak Nara. Mana hati sudah panas di tambah lagi otak.

Jojo ngeliat Nara yang jalan keluar butik. Trus nunggu di sana. "weh anjir ngambekan"

Akhirnya, Jojo milih dua hoodie trus di bungkus pisah sama kakak yang punya butik.

Kakak itu senyum. Trus ngebuka mulutnya. "lain kali, Mas. Kalo lagi sama pacarnya belanja baju jangan terlalu banyak di protes. Persilahkan aja dia milih sesuai selera dia, dan bicara pelan-pelan kalo ngga suka"

"Mungkin keliatannya sepele.. Tapi itu ngebuat cewe Mas sedih loh"








***

"ngga cukup satu kado aja?" tanya Nara pas mereka masuk ke toko aksesoris.

"ngga" jawab Jojo.

"pilihin gue kalung dong"

Nara ngeliat Jojo sinis. Mau ngga mau dia harus milih. Miris banget milihin barang untuk pacar doi sendiri.

"ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ini.. cantik banget" Nara nunjuk kalung yang menarik perhatiannya.

Gadis itu sedikit tersenyum miris, ingat kalo kado itu buat pacar doi.

"oke. Kak, bungkusin yang ini satu"











***

"makasih ya, udah bantuin gue. Ini buat lo karena udah nemenin gue" Jojo ngasih sebuah paper bag ke Nara.

"hadiah buat pacar lo?" tanya Nara.

"ada di paper bag satu lagi. Dan ini buat lo"

Nara nerima itu dengan senyum lebar. "makasih, Jo"

Jojo senyum. "mumpung gue lagi dermawan, ini ngga masalah. Plus, gue lagi bahagia"

Nara sedikit mencerna kalimat Jojo. Yasudahlah ribet.

"gue pamit dulu, bye"

"hm.. Bye"

Serasa punya pacar sehari - Nara

MY OLD FRIEND [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang