2.0

2.5K 407 74
                                    

"kak, lo ngerasa kelakuan kita tadi berlebihan ga sih? lo liat ekspresi leo pas ngasih pidato di podium?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kak, lo ngerasa kelakuan kita tadi berlebihan ga sih? lo liat ekspresi leo pas ngasih pidato di podium?"

emang pada dasarnya jisung itu bucin tolol yang katanya mau move on tapi tetep weh masih mikirin doi yang jelas masih bingung sama perasaannya sendiri.

ryujin mainin nunchaku yang emang selalu dia bawa kemana-mana sambil ngangkat bahu bodo amat.

well, dia ga terlalu peduli sih tapi kalo dengan kelakuan mereka berdua tadi berhasil bikin chenle cemburu bukannya itu malah bagus?

mereka masih duduk berdua di taman belakang sekolah padahal udah boleh pulang abis acara tadi tapi keknya jisung sama ryujin masih betah nongkrong dulu buat ngobrol.

"gua liat kok. dari matanya keliatan banget kalo dia cemburu makanya pas ngasih pidato gaada senyum sama sekali kan? apalagi mukanya kek judesin gua gitu"

pas diinget-inget lagi bikin ryujin pengen ngakak sambil teriak ke seluruh dunia kalo dia sama jisung itu cuma sepupu.

lagian dia udah ada gebetan.

jisung ngeliat muka ryujin aneh. "ya gua mana tau kalo dia cemburu gitu kak? lagian apa yang harus dicemburuin pas ngeliat gua mainin rambut lo? aneh banget deh"

ryujin nyentil jidat jisung kenceng pas denger pertanyaan bodoh si adek. boleh refund sepupu ga sih kalo gini?

keknya mau jisung atau chenle keduanya sama-sama ga peka walopun dalam beda artian.

"goblok lo dek, ya cemburu lah! coba lo liat leo diunyel, diusak rambutnya atau dicium sama jenovan. lo marah ga?" pukas ryujin dengan sewotnya yang dibalas umpatan refleks.

"anjing"

ryujin ngedelik sambil narik telinga si jangkung. "heh, mulut! gua aduin papa enaknya gimana heh?"

"cepu banget lo kak! a-argh.. s-sakit! j-jangan diputer bangsat! a-aduh kuping guaaa"

jisung meringis sambil megang telinganya yang merah gegara tarikan brutal ryujin.

tapi tiba-tiba aja perhatian mereka berdua teralih sama suara grusak-grusuk yang ternyata si jeno ngajak chenle ke salah satu pohon rindang yang ga jauh jaraknya dari jisung sama ryujin sekarang.

"anjir, gebetan lo dek. sini-sini kita ngumpet!" ryujin narik pergelangan tangan jisung tanpa ada rasa kemanusiaan alias itu cowok jangkung yang kurus kering kek ikan teri keseret sama badan well built si cewek cantik.

jisung ngumpat dalam hatinya sambil nyoba sabar sama kelakuan si kakak sepupu ini.

kadang dia mikir selama di jepang ryujin dikasih makan apa aja? kemana kakak lemah lembut yang tiap ngomong aja alus bener kek putri keraton?

"denger baik-baik dek, barangkali habis ini lo masih ada kesempatan. yang kita lakuin tadi itu baru awal doang. kalo misalnya gegara masalah ini leo malah jadian sama jenovan baru lo nyerah"

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang