"gitu"
chenle majuin bibirnya kesel. "gitu gimana ji?"
"ya intinya gitu, gua kecelakaan gegara anak stm yang jadi lawan sman 78 maen kotor, tapi semuanya udah kelar soalnya bang markian udah nemuin bukti"
jisung semakin ngeratin pelukannya di pinggang chenle. sekarang jam 2 lewat dan buat ukuran apartemen lantai 29 di daerah dago malem-malem gini lumayan dingin. apalagi mereka berdua masih di duduk di sofa balkon.
"lo gantiin perwakilan sman 78 buat turun terus tanding sama anak stm itu? kok kesannya bang mark kayak manfaatin lu ya, ji?"
jisung ngegeleng. dia nelusupin kepalanya ke perpotongan leher chenle dan napas di sana.
"keliatannya emang gitu tapi gua ga keberatan kok, tadinya bang lukas juga udah sempet nolak keinginan gua buat turun, tapi gua engga mau"
chenle ngeremat selimut yang nutupin badan dia sama jisung pelan. "tapi lo gapapa kan ji? a-ada yang sakit selain luka di muka lo?"
jisung tersenyum tipis. "gaada sayang, gua baik-baik aja"
chenle diam. dia nyaman sama pelukannya jisung dan dia anggap kalo ini interaksi wajar antar sepasang sahabat.
afeksi kek gini itu biasa. seenggaknya itu yang ada di pikiran chenle.
"bisa ga lo janji ke gua jangan ikutan balapan-balapan liar gitu lagi?"
chenle masih diem karna jisung ga ngasih respon apapun. tapi pas dia mau manggil lagi tiba-tiba suara dengkuran jisung mampir di kupingnya.
"sialan lo, gua ditinggal tidur nih?"
tangan kecil chenle ngusap sisi wajah jisung dan ngerasain ada beberapa sisi kasar karena luka lecet dia yang ngering.
"sleep well, ji"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)sensitive feelings [ ✅ ]
Fanfictionchenle dan ketidakpekaannya. 💌 lowercase, bxb, school au, lokal au, harsh words 🕯 jichen slight harem!chenle completed. ©shinaoi, march 2021.