hari ini final pertandingan buat o2sn yang diadain di beberapa tempat.
cabor basket, futsal, badminton, anggar, taekwondo, silat dkk diadain di tiga gor yang beda dan salah satunya digelar di gor wijayakusuma yang ada di sman 99 bandung.
well, fasilitas lengkap dari gor 99 bandung sendiri paling mantep nomor 2 abis sabuganya itb. ya mayan lah dan yang tanding di gor wijayakusuma itu cabor silat, basket sama anggar yang masing masing dijadwalin mulai dari pagi, siang sama sore.
jadi ga tabrakan dan seluruh siswa sman 99 boleh nonton kecuali anak kelas 12 soalnya mereka try out.
"leo, lo mau liat ka jenovan tanding ga?"
denise nabok bahu chenle pelan yang bikin orangnya ngedelik sebel. "lo pantes aja gapunya pacar. coba jadi cewek manis dikit gitu napa"
cewek jangkung itu ngedecih. "lo gatau aja orang-orang ngantri buat macarin gua"
"iya, iya percaya gua. dah sana. ntar gua nyusul!"
akhirnya denise pergi setelah chenle usir. semenjak obrolan sama denise di kantin dia jadi kepikiran terus sama masalah perasaannya.
otaknya bilang kalo dia suka sama jeno dan nganggap jisung cuma sahabat tapi siapa yang nyangka kalo perasaan dia justru ga sejalan.
sekarang hampir jam 11 yang mana jadwalnya tanding basket. sebenernya chenle udah ada niat buat liat pertandingan jeno tapi agaknya pemandangan aneh di depan mata dia lebih narik pandangan.
"itu jia sama siapa?"
chenle ngegumam pelan ngeliat interaksi jisung sama cewek yang tingginya ga beda jauh sama dia. kalo diliat dari betnya itu cewek sih kelas dua belas.
dan seinget chenle dia ga pernah liat cewek itu sebelumnya.
"... mereka deket banget?"
mungkin chenle ga nyadar kalo intonasi suaranya barusan kedengeran agak sedih gimana gitu.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)sensitive feelings [ ✅ ]
Fanfictionchenle dan ketidakpekaannya. 💌 lowercase, bxb, school au, lokal au, harsh words 🕯 jichen slight harem!chenle completed. ©shinaoi, march 2021.