badan jisung keliatan babak belur. pokoknya berantakan kek abis tawuran apalagi dia masih make seragamnya yang sekarang uda kotor sama tanah dan sobek gajelas.
dia natap iphone 11 maxnya yang layarnya uda retak ga karuan gegara kejadian tadi.
untung masih bisa dipake.
dia neken tombol cepet yang langsung nyambung ke nomor chenle.
"le, lo dimana?"
.
.
.
.
.
.
disisi lain chenle lagi asik tidur karna liat aja sekarang udah jam berapa?
demi tuhan chenle ngebela-belain ngangkat telpon yang ternyata dari jisung dan sekarang udah jam satu malem.
siapa yang ga kesel. apalagi jisung udah biasa nelpon dia buat iseng doang dan sekarang chenle nyesel ga sempet ngesilent hapenya sebelum tidur tadi.
"lo masih tanya gua di mana? ya gua di apart lah?"
chenle ngerenyit pas gaada respon apapun dari hapenya. "halo? ji? haloo?"
suara decakan bisa chenle denger dari seberang dan ternyata jisung bener-bener ngajak ribut sama dia.
buka pintu apart lo, gua di depan
chenle mengumpat. sialan. dia refleks turun dari kasurnya buru-buru gapeduli penampilannya kek apa sekarang.
karna demi tuhan, dia bakal ngejambak rambut jisung sampe botak kalo sampe alesan dia ganggu tidur malemnya cuma sekedar laper aja.
iya, chenle udah sering digituin.
chenle buka pintunya dan udah siap marah tapi pas liat keadaan jisung dia tiba-tiba diem. tangannya gemeteran liat ada dikit noda darah di pelipis sama dagu si tiang jiagara.
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)sensitive feelings [ ✅ ]
Fanfictionchenle dan ketidakpekaannya. 💌 lowercase, bxb, school au, lokal au, harsh words 🕯 jichen slight harem!chenle completed. ©shinaoi, march 2021.