0.6

3.5K 543 58
                                    

"oh, lo udah balik?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh, lo udah balik?"

orang itu bangkit dari sofa kesayangan chenle dan berenti mainin hapenya. sepasang mata minimalis itu ngelirik bungkusan yang chenle pegang.

"lo bawa makan? bagi dong. gua belom makan dari sore"

chenle ngerenyit kesel. "jadi lo ke tempat gua cuma mau ngerusuh minta makan doang?"

lelaki yang jadi sasaran pelototan mata chenle cuma ngedikin pundak bodo amat. intinya dia laper dan pengen makan. lagian mumpung gratis gitu, rejeki ga boleh ditolak.

"gua mau mandi dulu. lo beresin ni makanan di meja sana. ga pake berantakan ya ji, awas aja kalo lo mecahin piring keramik gua"

chenle menyelonong masuk ke walk in closet dan melepas pakaian yang melekat di tubuhnya tanpa memedulikan teriakan tidak terima jisung.

fyi, tangannya jisung itu bau banget. apapun yang dia pegang pasti bakal rusak, pecah, retak dan sebagainya.

buat seukuran anak cowok chenle emang ga terlalu makan waktu lama pas mandi. cuma sekitar lima belas sampai dua puluh menitan aja dan bisa lebih cepet dari itu kalo dia lagi kejebak keadaan darurat kayak kesiangan misalnya.

karna sekarang udah jam delapan malem lewat tapi cuaca di bandung belom dingin-dingin amat jadinya chenle milih make kaos oblong oversize sama bokser item pendek.

"kapan sih dago ga pernah panas kalo siang?"

dia ngerutuk pas liat seragam sekolahnya penuh keringat padahal dia cuma ngabisin waktu di perpustakaan doang sama jeno.

oh iya, ac perpustakaan sekolahnya mati jadi wajar aja chenle keringetan di sana apalagi sambil mikir ngerjain soal fisika ditemenin jeno.

"untung gua punya banyak seragam cadangan" dia menggerutu sambil meletakkan seragam kotornya di mesin cuci.

chenle berjalan menuju ke ke arah dapur dan ngeliat jisung lagi duduk sambil menyantap makanan yang yang dibelikan jeno tadi.

"kurang ajar lo ya makan duluan?" chenle ngedecih kesel sambil ngedudukin diri di kursi depan jisung terus ngambil seporsi salad bowl yang masih utuh.

"lo abis dari mana aja? kenapa baru balik?"

tiba-tiba gerakan tangan chenle yang mau nyendokin salad itu ke mulut berhenti. mukanya keliatan merah.

dia bangun dari duduknya di kursi makan terus ngedeket ke arah jisung dan sekarang dia udah berdiri di belakang si jangkung yang masih bingung.

belum sempet jisung noleh ke belakang buat nanya ke chenle dia kenapa tiba-tiba aja empunya malah meluk leher jisung erat.

dia nenggelamin kepalanya di ceruk leher yang beraroma musk. "g-gua tadi jalan sebentar sama kak jenovan" gumamnya lirih yang langsung bikin jisung gak mood.

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang