0.1

12.6K 828 105
                                    

chenle ngeliat pertandingan basket yang diadain di lapangan sekolah yang luasnya lumayan buat seukuran sma negeri di bandung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chenle ngeliat pertandingan basket yang diadain di lapangan sekolah yang luasnya lumayan buat seukuran sma negeri di bandung.

ya, namanya juga sekolah unggulan yekan. anggaran gede, duit juga lancar dari apbd atau apbn apalagi ada wacana sistem zonasi pake pembatasan umur sama wilayah segala.

murid yang ga pinter tapi pengen masuk sekolah unggulan demi almamater yakali ga nyogok demi masuk situ?

kalo kalian goblo terus diperparah rumah jauh dari sekolah ya wassalam aja. mau masuk jalur zonasi aja kepental apalagi prestasi? kebakar lo yang ada.

tapi kalo mau nekat asal ada duit ya keknya bakal jalan sih. tapi sayang, duit sogokannya bakal masuk kantong pribadi staff sekolah haha. btw, selamat datang di sma negeri 99 kota bandung.

sma negeri rasa swasta karena fasilitas top berjibun mulai dari laboratorium bahasa sampe kimia dkk dijamin ada.

ya itu juga berkat sistem donatur tetap sih karna sman 99 bandung netepin itu sistem udah lama disamping sumber pendanaan sekolah dari apbd/apbn.

"leo!"

chenle nengok ke sumber suara dan ngeliat ada cowok tinggi yang make seragam asal-asalan lari ke dia.

"buat lo" ujarnya sambil nyodorin botol pokari dingin. ya kebetulan juga chenle lagi haus, "thanks"

chenle ngelirik cowok tinggi yang masih berdiri di samping dia yang duduk. emang ga pegel apa ya? sebenernya dia mau nawarin duduk tapi males ngomongnya.

"lo ngapain kesini ji?"

lelaki bernama lengkap kadna jiagara sungkar itu menyeringai. dia ngemajuin muka sampe ke kuping chenle terus ngebisikin sesuatu di sana.

"kangen sama lo"

chenle refleks meninju wajah jisung dengan kesal. ia melirik ke arah lapangan basket itu dengan was-was. "lo apa-apaan sih? ntar kalo kak jeno liat gimana anjir"

jisung mendengus. "bacot elah, satu sekolah juga tau kali kalo kita temen. interaksi kek gini juga wajar buat sesama temen"

"wajar muka lo! dah sana masuk kelas. gua heran lo bisa-bisanya bolos pas pak burhan ngajar?"

jisung mengerenyit. "kok lo tau pak burhan sekarang lagi ngajar di kelas gua?"

"ya tau lah. apa si yang ga gua tau di dunia ini?"

cowok tinggi itu mendengus pas denger omongan chenle yang kelewat pede. "sebenernya ada satu yang lo gatau tentang gua"

"apaan? perasaan gua tau semua tentang lo mulai dari makanan, minuman, kartun, hobi sampe fakta kalo tangan lo itu bau kek apa-apa yang lo pegang pasti rusak. heran gua"

jisung tersenyum miring, well dia juga gabisa ngelak kenyataan kalo dia emang dilahirin dengan tangan ajaib yang gampang ngerusak sesuatu.

"nih, emang lo tau sekarang gua pake celana dalem warna apa?"

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang