1.5

3K 476 117
                                    

chenle ngaduk bubur yang dia pesen dari bibi kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chenle ngaduk bubur yang dia pesen dari bibi kantin. matanya kosong dan keliatan ga idup sampe-sampe bikin denise kesel.

"lo tim bubur diaduk ya? apaan bat anjir, ga temen lah kita"

itu cewek ngejerit kesel sambil ngeliat mangkok bubur chenle jijik. ngilangin selera makan aja dia pikir.

keliatan blenyek ga aesthetic gitu ya chenle sih bodo amat. menurut dia kalo diaduk tuh rasanya lebih nyampur. lagian ngapain ngurusin visual?

toh bakal ke-sekresi juga wkwk.

"leo, udah gua perhatiin hampir semingguan ini lo ga bareng jisung lagi kenapa?"

"lo putus?"

chenle berenti ngunyah kerupuk. dia natap denise kaget. jadi mereka ketauan nih pacaran walopun cuma tiga hari doang?

"bentar... bentar... apa lu bilang?"

denise ngedecak kesel. keknya chenle kebanyakan belajar sama jeno jadi bolot. "lo putus kan sama jia? lo pacaran huh? gausah bohong deh, gua tau"

chenle ngedecih. "sok tau lo. siapa yang pacaran? kita temen kok"

padahal mah mantan. walopun cuma tiga hari itu juga yang bener-bener kek pacaran cuma sehari doang bakal tetep diitung mantan kan?

iyain aja lah, kasian jiagara.

"hmm, iyaiya gua percaya. cuma temen. tapi lo nyadar ga sih, akhir-akhir ini jiagara jadi jarang bolos sama bikin rusuh?"

"tuh liat, gila seragamnya lengkap amat sampe ke almet. lo aja anak olim ga pernah sudi pake almet"

chenle ngedelik kesel denger omongan denise. ini cewek emang gaada filter amat ya mulutnya. "bacot. bandung panas tauk! ga sudi gua nyiksa diri make almet"

"tapi apa iya? gua ga merhatiin sih, kalo beneran gitu bagus deh. udah waktunya dia mikirin masa depan juga apalagi berapa bulan lagi mau uas"

denise natap chenle lamat-lamat yang lagi asik natap jisung yang ada lima meter jauhnya dari dia. "bagus, ji" bisiknya samar yang pastinya denise denger tapi dia diem.

"lo ga nyesel?"

chenle noleh terus natap denise balik pake muka bingungnya. "nyesel apaan?"

ngedikin bahu denise ketawa pelan. "pikir aja sendiri~ bye, gua muk ngembaliin buku ke perpus"

abis ngomong gitu denise langsung pergi ninggalin chenle yang masih diem sambil masang muka kesel.

dia paling ga suka di kode-kodein suruh mikir sendiri gitu. kenapa ga langsung ngasih tau aja? kalo gitu kan lebih efisien?

tapi sayangku, kalo masalah perasaan ya harus disadarin sendiri dong. dasar ga peka.

.

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang