jisung ngegeleng. mungkin kedengeran jahat tapi dia emang gapernah nyeritain soal ryujin ke siapapun termasuk chenle.
di rumahnya pun gaada sama sekali foto yang dipajang di pigura soalnya kebanyakan foto ryujin itu ada di album yang udah disimpen rapih di dalem lemari kabinet ruang keluarga.
"rencana apa sih kak? gausah aneh-aneh deh"
ryujin ngelirik jisung sambil masang muka julid.
"lo mau move on nih? udah kepalang tanggung njir. bayangin deh, lo udah suka sama dia dari smp tapi mau nyerah sekarang disaat dia masih jomblo? wah, baru ditolak sekali ae langsung ciut lo?"
jisung diem.
ya... apa yang dibilang sama ryujin tuh emang bener dan janji dia yang mau deketin chenle ke jeno kayaknya gabisa dia sanggupin. makanya jisung udah niat buat mundur gegara masalah itu.
"dah deh, dek. lo ikutin rencana gua aja. anak sini kan belom ada yang tau siapa gua secara gua baru pindah lagi ke sini setelah dua taun. so, chill dude… gua yang megang kendali di sini"
sudut bibir wanita cantik itu terkembang ketika otaknya lancar mikirin macem-macem simulasi yang digadang bakal bikin adek kesayangannya itu gagal jomblo alias otw taken.
jisung sih cuma ngelus dada. dia berharap aja kalo kakak sepupunya ini ga bakal ngelakuin sesuatu yang aneh-aneh dan sialnya bikin dia malu.
"gua gabakal bikin lo malu kok, ji. btw, pengumuman pemenang o2sn kapan? sekarang kan harusnya?"
"iya, sekitar 15 menit lagi nunggu yang cabor basket kelar abis itu pengumuman yang menang bakal diumumin di gor”
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)sensitive feelings [ ✅ ]
Fanfictionchenle dan ketidakpekaannya. 💌 lowercase, bxb, school au, lokal au, harsh words 🕯 jichen slight harem!chenle completed. ©shinaoi, march 2021.