1.7

2.5K 423 119
                                    

karna anak osn berangkat ke tempat lomba tuh pagi dan ga lama banget acaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


karna anak osn berangkat ke tempat lomba tuh pagi dan ga lama banget acaranya. lagian ngerjain ujian paling lama berapa jam sih?

2 jam doang yekan? nah yang bikin lama tuh kek tetek bengek macam pidato kepala sekolah atau sambutan gubernur dkknya.

kebetulan banget anak osn kelar tuh sekitaran jam satu siang dan karna jarak sman 8 kota bandung sama sma 99 ga terlalu jauh jadinya shuttle bus yang disewa tetep balik ke sekolah.

"kak karin, abis ini mau pulang?"

karin noleh terus ngangguk. "emang mau ngapain lagi dah le. mending gua bobok siang soalnya kan besok masuk kek biasanya cuman yang ikut o2sn dapet dispen"

chenle ngangguk pelan. "oke deh kak, tiati baliknya"

karina ngelambain tangan terus jalan ke parkiran mobil. et, jangan salah hampir semua anak sman 99 itu terlahir sejahtera tapi mereka tau diri kok.

kekayaan yg mereka pake cuma fasilitas dari ortunya dan anggap aja itu reward dari kepinteran otak mereka.

makanya sman 99 disebut sekolah pencetak generasi gemilang. otak aja oke punya apalagi duit.

tiba-tiba chenle inget sama whatsapp chat dari jisung pas dia di perjalanan tadi. dia disuruh nunggu di perpus katanya.

"yaudah deh, ngapain ngehindar lagian kita kan temen. gaboleh gitu leonar"

chenle ngegumam kek nasehatin diri sendiri. padahal dia ga sadar aja kalo sendirinya lagi usaha nenangin diri.

dia jalan lewat lorong kelas dua belas yang sepi karna sekarang masih jam pelajaran dan karena udah di taun akhir kebanyakan dari mereka dapet kek kelas tambahan gitu buat persiapan utbk.

pas sampe di perpus chenle langsung masuk aja soalnya penjaga yang biasa stand by lagi gaada. keknya lagi ke kantin deh beli kopi.

sepi. ya wajar aja sih masih hari sekolah dan yang dapet dispen kek dia cuma anak osn sama o2sn.

chenle ngambil tempat duduk paling ujung deket jendela dibawah ac yang nyala. dia biaa ngerasain hawa sejuk nusuk kulit.

duh, surga dunia. yang tadinya abis panas-panasan kek simulasi ngegembel di gurun sahara tiba-tiba dapet tempat adem pas di bawah ac.

oh iya lupa bilang. shuttle busnya kelas ekonomi brou. gaada ac. makanya dibilang kek ngegembel di gurun sahara.

from: kak jenovan

gimana? lo ga panik kan pas ngerjain soal? hasilnya kapan keluar?

reply | delete

chenle senyum pas ada notif chat dari jeno. pipinya merona. perhatian banget sih orang yang dia sukain ini?

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang