1.2

3K 485 61
                                    

perjalanan mereka berdua isinya cuman diem-dieman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

perjalanan mereka berdua isinya cuman diem-dieman. sebenernya chenle berusaha mecahin atmosfer canggung yang kek ngerundung mereka berdua tapi nyatanya susah banget apalagi ditambah jisungnya juga fokus bat sama acara nyetir dia dan keknya bakal susah diganggu.

"jia...?"

chenle nyoba peruntungannya dan manggil pacar tiga harinya itu pelan dan ga nyangka dapet respon meskipun cuma dehaman pelan doang.

tapi chenle gatau aja kalo abis jisung ngedehem kek gitu tuh atensinya terpusat penuh sama dia cuman ya jisung ga langsung natap chenle di matanya. yakali bro, tapi sekali-kali jisung juga ngelirik ke chenle kok, itu buktinya dia tahu kalo cowok manis ngegemesin di sampingnya lagi mainin jari.

oh, dia gugup nih ceritanya?

"kita mau kemana?" chenle bertanya lirih.

sumpah, jisung hampir aja lupa diri sama suara pelan yang dikeluarin chenle dan kek lemah banget minta dilindungin gitu. bawaannya pengen dia peluk terus gigit pipi gembilnya.

senyum tipis, jisung ngelirik chenle lagi lewat ekor mata dia sepersekian detik. "liat aja nanti, aku ga bakal bawa kamu ke tempat yang aneh-aneh kok, le"

chenle ngerucutin bibirnya sebel. dia tuh ga suka sama sesuatu yang kek rahasia-rahasiaan gitu. apa banget dah. "tapi ji gua gamau ke tempat rame..."

kedengeran jahat tapi jujur aja chenle takut ada temen lain yang berhasil nyiduk mereka berdua yang lagi ngedate gini.

jisung noleh bentar terus pasang senyum manis. "iya, leo" ucapnya lembut yang bikin chenle balik diem.

sesekali chenle nyuri pandang ke arah jisung yang masih sempet-sempetnya nyunggingin senyum tipis di muka.

sebenernya dia bingung juga. apa jisung ga sakit hati sama ucapannya barusan? mereka berdua ini mau ngedate lho, tapi yang diajak ngedate malah gamau ke tempat rame dan mamerin momen romantis ke orang-orang?

"ji... kok masuk ke kompleks perumahan?"

chenle natap ke luar jendela yang mamerin pemandangan asri dan beberapa rumah gedongan yang keliatan terawat banget tapi sayangnya ga berpenghuni.

"tadi katanya gamau ke tempat rame? yaudah ke villa keluarga aku aja ya?"

chenle tergemap. ya sebenarnya bukan masalah juga diajak ke villa keluarga pacar tiga harinya ini tapi dia takut bakal canggung selama di sana.

gimana seandainya kalo di villa keluarga jisung cuma tinggal mereka berdua dan gaada orang lain lagi?

"dah sampe, yuk turun"

chenle turun dari mobil jeep jisung dan langsung disambut sama warna ijo yang bikin adem mata.

ini suasananya udah kayak bukan kompleks perumahan dan lebih tepat disebut kompleks rumah pribadi ga sih?

(un)sensitive feelings [ ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang