pas sampe di sman 8 kota bandung chenle langsung disambut semacam banner yang bertuliskan 'selamat datang, selamat berjuang'
apaan dah, dia bukan mau terjun buat perang tapi ya... not bad lah, ga salah sebenernya. dia bakal perang kok hari ini.
perang sama soal hehe
"lo dapet kelas mana le?"
chenle megang selebaran denah yang dikasih sama bu airin tadi di bus. anak olim fisika bakal ngerjain ujiannya di ruang kelas sebelas ipa 1 sampe ipa 6 ternyata.
"gua di sebelas ipa 3. kak karin dimana?"
karina ngedikin bahu. "di lab bahasa, keknya cuma sekolah kita yang ngirim wakil osn biologi dua orang deh"
lab bahasa ya? biasanya ukurannya ga terlalu gede sih tapi buat seukuran sman 8 kota bandung keknya lain cerita.
"lah, partner lo yang satu lagi kemana kak?"
chenle noleh kesana kemari nyari orang selain karina yang wakilin sekolahnya di olim biologi. "tuh, sembelit keknya dia cemen betul. baru juga sampe"
ga meduliin muka julid karina chenle natap cowok di hadapannya horor. "lah, kak yoga?!"
"apasih gausah kaget gitu deh, lebay lo" sungut si sanha. ya apa banget? muka chenle tuh berasa keliatan nanyain alasan dia di sini tuh ngapain.
beda sama karina yang ngelirik sanha sebel chenle malah tepuk tangan. "wih, kak... lo pinter juga ya?"
"ajg. ya lo pikir kalo gua di sini emang gua ga pinter??" sanha ngelus dadanya sabar, untung sayang, untung cinta.
chenle ketawa renyah yang malah bikin sanha natap balik si manis intens. "iya iya kak, haha... gua masih ga nyangka ajaa, kalo gitu semangat ya kalian berdua! gua ke ruangan dulu, bye!"
chenle mutar arah sambil megang kertas di tangan ngebiarin karina sana sanha diem-dieman. "lo suka sama leo, san?"
akhirnya karina buka suara yang dijawab sama kekehan si sanha. "lo pikir? dahlah gausah diambil pusing. labnya ke arah mana?"
sanha celingukan ngeliat banyak siswa yang udah mulai masuk ke ruangan masing-masing abis dapet arahan dari pengawas mapel.
"san, mau taruhan?" ajak karina yang bikin sanha ngerutin dahi.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)sensitive feelings [ ✅ ]
Fanfictionchenle dan ketidakpekaannya. 💌 lowercase, bxb, school au, lokal au, harsh words 🕯 jichen slight harem!chenle completed. ©shinaoi, march 2021.