maap ya upnya lumayan lama,karena aku kuotaku chat dan ini untung buat wattpad lumayan bisa....
.
.
.
.
.
mereka semua pun menjenguk ara, tertinggal aldi dan dokter itu yang sedang menatap satu sama lain, saat dokter itu melihat kalung yang dipakai aldi langsung tersadar saat waktu masih kecil.flasback on
setelah seminggu sejak kebakaran itu aditya dan aldi diadopsi bersama keluarga ara,dan saat aditya mengetahui jika dirinya diadopsi kepada orang lain.
aditya membuat sebuah kalung untuk aldi dan sebelum pernah berkata 'al,harus patuh kepada bunda sella. kalau kamu diadopsi sama keluarga lain kamu harus mengingat kalung ini,saat kakak sudah dewasa kakak akan nemui kamu. kak aditya janji'
aldi pun waktu itu berumur 4 tahun,aditya pun pergi ke rumah keluarga yang adopsinya. tetapi nasibnya tidak seberuntung aldi,dia selalu ditekan belajar agar juara kelas. dan selalu ditekan untuk menjadi dokter,dan alhamdulilah aditya sudah menjadi dokter.aditya masih belum mengetahui jika ara adalah anak dari sella dan indra, karena aditya dokter adalahh dokter yang disuruh untuk menggantikan dokter sebelumnya. jadi,sementara itu aditya belum mengetahui jika ara adalah anak sella dan indra.
flasback off
aditya berniat menghampiri aldi,"kalung itu?" tunjuk aditya menunjuk kalung yang melekat di leher aldi. aldi pun langsung memegang kalung itu, "kalung ini adalah pemberian kakak saya,sewaktu saya berumur 3 tahun orang tua saya meninggal karena kebakaran. dan waktu saya berumur 4 tahun kakak saya ninggalin dan buat kalung ini,katanya kalau dewasa nanti saya akan dicari maka dari itu saya kembali dari singapure" jelas aldi entah knp aldi menceritakan itu semua. "nama kamu siapa?" tanya aditya dengan hati hati, aldi pun mengangkat wajahnya "nama gua aldi sanjaya,kakak gua bernama aditya sanjaya. knp?" setelah aldi mengatakan itu sontak aditya memeluk aldi,aldi pun saat dipeluk aditya merasa nyaman dan hangat. "ini kakak,al. sudah gak ketemu,kakak kangen banget sama kamu al.." seru aditya. aldi sontak kaget dan memeluk lebih erat pelukan itu,mereka pun bercerita tentang kisah hidupnya selama ini.
"pasti kakak waktu ituu sangat butuh seseorang ya?" tanya aldi, dengan anggukan aditya. "gpp,kalau kamu harus bersyukur dan selalu berdoa buat ibu dan ayah." pinta aditya dibales senyuman diwajah terpencar.
"oh iya kak,masih inget gak bunda sella? yang kamu tangani selama ini adalah anaknya arabelle clarissa danita." seru aldi,sontak aditya terkejut saat ara adalah anak dari bunda sella. aditya dan aldi pun langsung menemui ara untuk mengecek kondisinya,dan saat mereka tiba melihat ara sedang berbicara kepada teman temannya.
"permisi," kata dokter itu,dan suasana langsung hening seketika. "ra,apa kabar?" tanya aldi dengan anggukan ara dan senyuman khasnya itu. "alhamdulilah,eh btw gua mau ngomong ma lo. ternyata dokter pribadi lo ini adalah kakak gua ra,kak aditya." jelas aldi. ara terkejut saat mendengar hal itu, ara menatap dokter itu secara bergantian kpd aldi. "benar benar mirip lah kalian" seru ara dengan anggukan semuanya.
mereka pun melewati suka dan duka,ara pun diizinkan untuk beberapa hari untuk tidak masuk sekolah karena dia sakit. pihak sekolah pun menyetujui hal itu,ara untuk beberapa minggu disuruh untuk menjalankan pengobatan yang tertunda sebelumnya.
1 bulan kemudian
"operasi kamu berjalan lancar,kamu harus melewati hari pemulihan nanti.kata kak adit sih gitu." seru aldi, dengan anggukan ara. "al,makasih ya sudah jaga aku,saat aku butuh seseorang kamu adalah orang yang melewati bersama kesakitanku ini" jelas ara yang tak terasa meneteskan air matanya,dengan sigap aldi menghapus air matanya. "ra,gua sayang sama lo." nada aldi yang tiba tiba serius,ara pun langsung menatap dalam aldi.
"serius?gak mood bercanda aku" seru ara yang sedang mengalihkan perhatiannya itu, 'aish..sial kenapa hatiku berdebar setiap aldi menatap begitu.' dalam hati ara, "ra,gua serius. gua suka sama lo dari gua umur 12 tahun smapai sekarang gua masih suka sama lo. selama 7 tahun ini gua jaga hati buat lo." jelas aldi,sedang sedikit menggeser kepala ara agar menatapnya. "lo mau gak jadi pacar gua?gak ada penolakan ra," lanjut aldi.
ara pun mengangkat alisnya, "kok gak lo jawab sih,ra?" seru aldi membuat lamunan ara pudar. ara menatap aldi, "gua juga kok sayang sama lo,gak tahu pastinya kapan. pokoknya gua sayang banget ma lo,gua mau." jelas ara dan aldi langsung berteriak dan makasih kepada ara.
"al,gua gak mau lo ngecewain gua,janji kalau cintamu dan cintaku gak pernah pudar." seru ara dengan menggerekan jari telunjuknya. dan aldi pun menganggap jari telunjuknya itu dan berkata "i'm promise,thank you" kata aldi dengan anggukan ara, tiba tiba aldi pun mencium pucuk kepala ara dan punggung tangan ara.
"cie....cie yang baru kasmaran nih" teriak sofi yang tiba tiba datang dengan semua orang. aldi langsung menatap sinis kepada sofi,sofi pun langsung menjulurkan lidahnya. mereka semua pun masuk, "oh iya,ini ada beberapa titipan dari anak singgah." seru hendry yang tiba tiba datang dan membawa beberapa kotak seperti bunga,kertas bertulisan 'semangat kak,sehat selalu,keep strong,dan lain lain'. ara pun makasih kepada semuanya.
tiba tiba dokter pun datang, "wah rame nih,tapi taati peraturan rumah sakit,okay?" seru dokter itu dengan senyuman semuanya. dokter itu menghampiri ara dan berkata "ra,kamu hebat. kamu bisa melawan penyakit ini dari hampir 3tahun dan kamu lusa boleh pulang. tetapi sebelum pulang kamu coba setiap pagi atau kapan terserah, jalan untuk melemaskan kakimu itu. nanti biar kakak bawa suster untuk merawatmu." jelas dokter itu.
"gak usah,aldi bisa merawat ara. bantuin dia jalan,melemaskan kakinya. aldi sanggup sebagai pacar ara yang ganteng" seru aldi. "ganteng dari hong kong kali ya,hahahah" ejek sofi dibales tertawa mereka,ara pun ikut tertawa karena terbawa suasana. "sudah sudah,gak bisa harus ada yang mengawasi. kalau tidak,nanti pihak rumah sakit mendapat nilai jelek" sambung aditya dengan cemberut muka aldi.
'gua gak bakal menerima lo pacarnya aldi,ra. karena aldi adalah milik gua apa pun terjadi,lo gak bisa rebut dari gua. lo bakal tersiksa dengan lo rebut aldi dari gua,' dalam hati.....
what?siapa?apakah hubungan aldi dan ara akan bertahan seperti aurel dan cedric?penasaran?baca selanjutnya ya....
maap sedikit ceritanya karena belakangan ini pusing dan baru flu..
next part:)))
jan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]
Terrorarabelle clarissa danita adalah nama anak perempuan yang mempunyai kelebihan yang jarang sekali ditemui banyak orang.... "apaan sih kalian ganggu aja" seru ara yang ada di rumah sendirian.. "tolong lah bantuin gua,,gua belum bisa ke alam yang tenang...