jan lupa untuk baca trs ya dan aku usahakan update setiap harinya...
~indigo child
keesokan harinya aurel terbangun dari tidurnya tetapi terkejut saat ara tidak ada di kamarnya,aurel pun langsung mencari di seluruh lantai atas saat turun. terkejutnya aurel yang melihat ara tidur di sofa dengan mata sembab seperti orang habis nangis semalaman dan terkejutnya ara berbadan panas dan pucat banget bibirnya.
aurel pun ke lantai atas membangunkan teman temannya untuk melihat kondisi ara yang kemarin baik baik saja, dikamar arka.... "woi..curut bangunnnn" aurel teriak dan semua bangun dengan muka yang berkhas bangun tidur. "kenapa sih tayang,bebeb arka baru tidur" dengan wajah setengah sadar dan tangan aurel pun melayang di kepala arka "tayang tayang kepala lo peyank,bebeb arka?iuhhhh gak level kali!!" seru aurel dengan nada sombongnya. "trs knp bangunin kita jam segini masih pagi?" tanya zipa yang ada disamping arka, "kalian bangun dan sekrang turun ke lantai bawah!!" perintah aurel dengan tegas dan kembali ke kamar nya untuk membangunkan ayu, disaat semua turun dab terkejut dan gelisah melihat kondisi nya ara..
"astaga, araaa lo kenapa?" ayu yang menghebohkan saat terakhir turun melihat keadaan ara, dan aurel berdiri dan mengambil tertometer dan lagi lagi terkejutnya saat ayu melihat di tanda itu '39.4°C.. semua panik dan ara dibawa ke kamar untuk diberi penghangat badan.
setelah beberapa jam kemudian ara terbangun dari tidurnya dan menatap semua teman temannya yang nampak gelisah dan cemas.
~indigo child
"maaf ya semua,gara gara 3 hari aku sakit malah kalian bosen di villa aku" nada ara yang bersalah, "its okay ra,gimana besok kita ke pantai?kan liburan masih 2 minggu nih lumayan lah buat ke pantai dan liburan dulu dan mumpung uang sangu kita belum terkuras kan kemarin kita gak kemana mana!" seru ayu dengan semua menyetujui dengan anggukan.
malam ini semua bersiap siap untuk berangkat besok, dan semua tertidur terlelap begitu pula dengan ara tertidur nyenyak.
maaf banget ya gyus di part ini gak maksimum karena aku baru agak pusing. hehehhe miane
next part ya:))
jan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]
Hororarabelle clarissa danita adalah nama anak perempuan yang mempunyai kelebihan yang jarang sekali ditemui banyak orang.... "apaan sih kalian ganggu aja" seru ara yang ada di rumah sendirian.. "tolong lah bantuin gua,,gua belum bisa ke alam yang tenang...