peringatan dari alex

279 40 1
                                    

maaf ya gyus kalau singkat dan salah nulis karena ini juga mepet dengan kuota,hehehe.


dua minggu sudah berlalu sekolah pun akan masuk seperti biasa,disaat pertama hari sekolah ara tidak masuk karena ara mau ke rumah orang tuanya yang ada di malang untuk mencari tahu tentang alex.

di sekolah

aurel dan teman temannya terkecuali cedric ngumpul di rofftop, percakapan mereka pun dimulai

aurel :"eh pada tahu kgk ara gak masuk kenapa?" sambil menatap semua yang ada disana
ayu :"lah,mana gua tahu!"
dengan anggukan semuanya dan mereka berusaha menelepon dan sms,tapi tetep ada tidak ada responnan dari ara.

ting..

suara handphone milik ayu berdering menunjukan tertera 'ara🖤'

ara🖤 :"maaf ya,buat kalian tadi aku gak angkat telpon dan sms.aku ada urusan keluarga mendadak dan 2 hari ini aku izin tidak masuk sekolah.tolong bilang ke guru ya. makasih ayu sayang😘"
ayu :"ok,gpp. tapi jaga kesehatan ya ra. kami semua sayang kamu🖤"

ayu pun langsung menunjukan pesan itu kepada teman temannya dan mereka ber'oh' aja.dan mereka segera memberitahu wali kelasnya yaitu bu fisya,dan ara pun dicatat buat 2hari izin.

dirumah ara

ara pun telah mengirim sms ke temannya dan bersyukur kalau pesannya sudah dijawab oleh ayu.

klotangg...

suara dari arah dapur terjatuh dan ara terkejut dan menghampiri sumber arah tersebut,

"astaga,kakak itu piringnya kok dipecahin?" kata ara yang sedikit terkejut,alex pun diam dan ara melihat alex dengan aura merah yang berarti sedang marah. "kak,kakak kenapa?" tanya ara gugup dan takut.

"saya sudah memperingatkan kamu jangan berdekatan sama anak cowok yang indigo itu,jangan ikuti urusan saya,dan saya juga gak berharap kamu menolong saya!!" teriak alex disertai lampu mati dan hudup lagi beserta benda jatuh. ara pun menangis karena ara tidak pernah dibentak sekali dibentak pasti menangis,alex sadari adeknya menangis segera menenangkan ara.

"maafkan kakak ya dek,kakak gak bermaksud bentak adek kok.tadi cuman kebawa emosi" jelas alex dan ara langsung mengangguk paham,dan ara pun langsung menuju ke pangkalan bus bertujuan ke malang.ara pun menelpon bundanya untuk menagabari kalau ara ingin pulang untuk 2hari.

ara :"assalamualaikum bun,ara mau pulang untuk 2 hari. bunda dirumah kan?"

bunda :"waalaikumsalam ra,iya bunda dirumah. kmau gak sekolah?"

ara :"izin bun,paling jam 2 sudah sampai"

bunda :"ya ra,kamu naik apa?"

ara :"naik bis,bun."

bunda :"oh ya sudah,kalau sudah sampai telpon bunda atau kabarin bunda?"

ara :"ya bun."

telepon pun sudah selesai. ara pun teringat dengan kata kata alex untuk menghindar cedric,ara pun setelah urusan kakaknya sudah selesai berinsiatif untuk mencari tahu tentang cedric. ara pun meminta tolong beberapa temannya untuk mencari informasi tentang cedric agar memudahkan ara untuk ke yang lain. tak lama kemudian ara mengirim sms ke ayu karena ibunya kepala sekolah jadi otomatis mengetahui semuanya.

ara :"ayu maaf menganggu waktunya,boleh minta tolong? kalau boleh tolong carikan informasi tentang cedric..makasih"
dan tak lama kemudian ayu pun menjawab

ayu :"ha?informasi tentang cedric?buat apaan ra?"

ara :"ceritanya kalau sudah ketemu aja ya,tapi bisakan carikan informasinya?"

ayu :"ok deh,janji ya?"

ara :"iya janji,makasih"

ayu :"gak usah makasih sebagai gantinya cerita"

ara pun tersenyum dan untuk tidur agar cepet sampai gara gara perjalanan 4jam lagi agar sampai tujuan..






nex part:))







jan lupa vote...

INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang