hy gyuss...maaf ya udah lama banget gak up",hehehe maaf ya banyak tugas dan problem. jujur,pengen tamatin tapi alurnya masih acak acakan jadi gak jadi lah. penasaran sama ceritanya baca ya,jan lupa vote,komen,dan sebarin keteman teman kalian. good luck sekolah online semua.
.
.
.
.
.
.
satu bulan kemudian...
semenjak kematian ayu yang gak wajar mereka jarang kumpul,ara pun lebih menyendiri dan menjauhi semua temannya. dia masih berpikir kalau kematian ayu adalah salahnya, andai waktu itu ara menolak aldi buat jadi pacarnya dan andai dulu ara bisa menghalangi kecelakan itu pasti ayu sekarang ada bersama mereka."aayuuuuu..." teriak ara, ara pun tersadar dan menatap jam yang menunjukan pukul 5 pagi. ara belakangan ini sering mimpi buruk dan selalu terbangun jam 5 tepat,ara pun langsung bersiap-siap kesekolah dengan muka lemas dan lesu.
drrtt....
suara telepon ara berbunyi tanpa nama,ara :"hallo?"
0882343**** :"selamat pagi,apa ini benar arabelle clarisa danita?"
ara :"iya,saya sendiri.ada perlu apa?"
0882343**** :"kami dari kepolisian, kami ingin melaporkan jika orang tua anda mengalami kecelakaan dan meninggal ditempat."
ara :"apa?bunda?ayah?kecelakaan,hikss..."
polisi :"benar,apakah anda bisa kasih alamat agar jenazah orang tua anda dimakamkan"
ara :"baik,saya akan kasih alamat saya ke nomor ini"
ara pun menutup teleponnya, dan ara tiba tiba jatuh dengan menangis. ara pun langsung sigap mengambil handphonenya dengan tangannya bergetar, ia menelepon aurel untuk memberitahukan meninggalnya orang tuanya itu. aurel pun langsung menjawab, dengan suara dingin.
aurel :"apa?"
ara :"hikss...aurel.."
aurel :"lo knp nangis??"
ara :"tadi polisi menelepon dan mengatakan bahwa orangtua aku kecelakaan dan meninggal ditempat...hiksssss"
aurel :"what??okey,gw kesana sekarang. gw bakal ngabarin semuanya dan guru"
ara :"makasih banyakk.."
ara pun langsung menangis sejadi jadinya,ara pun langsung menelepon aldi dan aditya. tapi aldi tidak menjawab teleponnya itu, ia langsung menelepon aditya dan bersyukur aditya langsung menjawab. ara pun menjelaskan semuanya aditya pun kaget dan mengatakan akan segera ke rumah ara.
tak lama kemudian,suara bel berbunyi. ara pun langsung membuka pintu dengan mata merah, dan rok abu abunya basah karena air matanya. ara membuka dan disana ada aurel,zipa,arka,alex,alan,aditya,aldi,dll. ara pun langsung memeluk aurel dengan menangis,aurel pun membawa masuk ara dan menenangkan ara.
semua pun ikut menenangkan ara,tak lama kemudian ada suara ambulance. ara pun langsung berlari menghampiri suara tersebut, semua pun mengikuti ara. setelah beberapa petugas medis memasukan 2 jenazah dan pergi, tak lama kemudian juga ada 2 orang polisi ingin berbicara sama ara,aditya,dan aldi.(kalau masih penasaran aditya dan aldi itu siapanya ara?di chapter sebelumnya saya sudah menjelaskan ara,aldi,dan aditya. mereka ber3 adalah keluarga).
tak lama saudara saudara ara berkumpul,teman teman ara,dan beberapa guru datang untuk melayat orang tuanya ara. ibu² dan bapak² pun menyiapkan pemandian dan beberapa teman ara menyiapkan mukena dan tempat buat sholat. setelah semua selesai dilakukan, mereka pergi ke makam. ara pun saat melihat orang tuanya di kubur, ara pun langsung nangis dan gak mau kalau orang tuanya di kubur. tapi dengan sigap aurel dan beberapa anak perempuan, menenangkan ara agar tenang dan orang tuanya bisa damai di alam sana.
setelah semua selesai dan beberapa teman dan saudara pulang, dirumah yang ada guru dan teman teman ara. "bagaimana perasaan mu ra?kamu harus tabah dan harus iklhas agar orang tua kamu tenang di alam sana. setiap jumat beberapa guru dan teman teman yasinan dirumahmu untuk mendoakan orang tuamu." jelas salah satu guru agama,dengan anggukan kepala ara. "kami pamit dulu ya ra,masih ada jam pelajaran." kata guru yang super duper galak, "kalian gak masuk sekolah atau bolos?" tegas guru itu dengan tatapan sinis. semuanya pun langsung mengalihkan pandangannya.
"astaga,baru tahu saya. kalau bapak itu ganteng banget" kata zipa dengan nada meledek. "baru sadar kamu,dari lahir saya ganteng" dengan nada sombong guru itu. "saya belum meneruskan kata kata saya yang tadi pak.kok dipotong aja" sahut zipa,guru itu pun menatap zipa agar dia melanjutkan perkataannya tadi. "mksd saya, saya baru sadar kalau bapak ganteng banget kalau sedang marah dan muka bapak seperti orang yang ity loh,namanya yang makan pisang trs.." nada ledek zipa. arka dan alex langsung melanjutkan kata kata zipa yang terpotong, "makan pisang?monyet" seru arka dan alex semua pun langsung ketawa kecuali ara,aldi,dan aditya yang masih murung , para guru pun juga ikut tertawa tetapi tidak dilihatkan. guru itu pun menatap sinis mereka pun langsung diam.
"sekarang kalian balik ke sekolah ada pelajaran saya" tegas guru itu. "astaga pak,ara kan baru berduka boleh ya saya,alex,zipa,dan aurel untuk tidak mengikuti sekolah hari ini ya pak." melas arka. "enak saja,mau bolos?" suara tegas guru itu. "maaf pak,apakah mereka ber4 boleh menemani saya hari ini saja." tanya ara dengan nada lesu. guru itu pun langsung menganguk dan pamit, "ya allah pak,pilih kasih. yang bilang anak cantik aja langsung iyain kalau yang bilang jelek langsung di tolak mebtah mentah" gerutu arka,aurel langsung menjitak kepala arka. "dah besrsyukur guru kita sabar dan baik hati." aurel pun mengisyaratkan sesuatu untuk arka,arka pun langsung diam.
semua guru guru pun langsung kembali ke sekolah, "horeee,akhirnya bolos 1 hari. padahal hari ini banyak ujian dan try out buat ujian nasional" seru aurel dengan penuh senang, "anjir,tadi lo jitak kepala gw. cuman gara gara ini?" teriak arka. "ya lah,emang lo dah siap?emang lo dah belajar?kemarin aja lo sama kevin malah ngegame. ha??" teriak aurel dengan tatapan sombong. perang dunia yang ke 22391 pun dimulaii...
mereka pun menggeleng-geleng kepala, ara pun yang baru berduka malah denger keributan. "please,stop!!!!" teriak ara semua pun terdiam, aurel dan arka pun langsung menyalahkan satu smaa lain tanpa suara. "aku pusing dengan kematian ayu,sekarang ditambah kematian orang tua aku. jangan ribut sendiri.aku permisi mau ke kamar,kalau kalian mau makan atau debat silahkan." jelas ara, dan langsung ke kamar.
.
.
.
.
.
.
.
maaf aku sampai sini dulu,penasaran part selanjutnya ya. aku kasih bocoran ya besok temanya dia atau bukan?.jan lupa votee
aku sayang kaliann
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]
Terrorarabelle clarissa danita adalah nama anak perempuan yang mempunyai kelebihan yang jarang sekali ditemui banyak orang.... "apaan sih kalian ganggu aja" seru ara yang ada di rumah sendirian.. "tolong lah bantuin gua,,gua belum bisa ke alam yang tenang...