kring....kring...kring
alarm menunjukan pukul 6 pagi....kraghhh....
"aish...jam brp sih berisik amat perasaan"anak perempuan yang sedang mengambil alarmnya dengan kasar ya dia anak perempuan indigo yang bernama arabelle clarissa danita...
akhhhh...akhhhh
suara yang menggema di seluruh kamar ara,ara berteriak dan langsung mengambil handuk dan berlari kekamar mandi.
~indigo child
"selamat pagi anak-anak.. perken......" sebelum perempuan itu berbicara ada seseorang yang mengetuk pintu
tok..tok..tok
"permisi bu,maaf terlambat" kata anak perempuan yang sedang ngos-ngosan ya itu ara,"sini masuk masih anak baru udah terlambat gimana besok...besok saat pelajaran dan blabalabalaa" bu guru itu mengoceh tanpa direm dan murid" menutup tangannya untuk menahan tawa.ara pun memberanikan diri untum berbicara "maaf bu,memotong pembicaraannya apakah bu fisya tidak capek berbicara trs" dengan muka datar ara sambil menatap bu fisya (gurunya itu)..bu fisya dengan wajah terkejut karena ara memanggilnya bu fisya sedangkan bu guru itu belum sempat memperkenalkan diri tetapi ara knp bisa tahu semua itu????
"kamu tahu nama ibu,padahal ibu saja belum sempat memperkenalkan diri ke teman temanmu" dengan wajah bingung dan terkejut... "saya sekedar tahu aja" dengan enteng,karena ara masih belum mengatakan jika dia anak indigo karena dia takut tidak mempunyai teman seperti saat sekolah dulu. "ya sudah kamu duduk di kursi yang kosong," dan ara pun duduk di kursi yang kosong dan teman sebangkunya anak laki².
"okey!kita ulangi ya anak" perkenalkan nama saya fisya putri adelia adalah guru wali kelas kalian selama kelas X ini,dan saya mau satu persatu kalian maju kedepan memperkenalkan nama kalian,tinggal dimana,dan cita-cita kalian" salah satu murid pun angkat tangan dan bertanya kpd bu fisya "bu knp harus memperkenalkna diri seperti itu seperti anak yang masuk tk aja" denngan nada mengejek, bu fisya pun tersenyum dan memberi jawaban "emang bedanya kalian ama anak tk apa?bukannya kalian sama² maklhuk hidup,gini ya anak-anak di kelas bu fisya bisa bercanda, bisa serius, bisa marah, jadi sekali saja kalian meremehkan bu fisya tidak segan-segan menghukum kalian keliling lapangan 30×" dengan nada lembut dan sedikit meninggi.. semua pun sudah memperkenalkan diri kurang aku sama anak laki laki di sebelahku. aku pun maju ke depan san memperkenalkan diri "hy semua, perkenalkan nama saya arabelle clarissa danita panggil aja ara saya tinggal di dekat sekolah di komplek anggrek nomor.24, dan cita cita saya ingin menjadi dokter maka dari itu saya masuk SMA di jurusan IPA kelas X.5.. semoga bisa berteman dengan kalian" ara pun langsung duduk ditempat dan anak laki laki itu pun maju kedepan dengan tidak ekspresi...
setelah ara maju kedepan, ara pun kembali ke tempat duduknya dan anak laki yang di sebelah ara pun maju dengan ekspresi dingin dan cuek...
"perkenalkan nama saya cedric baniswara,saya tinggal di jln.kenanga nomor 12." singkat,jelas,dan dingin ya itu lah cedric anak laki-laki indigo. semua murid melongo dan terkejut melihat cedric yang sikapnya dingin kaya es.
~indigo child
kring...kring
bel istirahat pertamaara pun membersihkan meja dan ara pun memberanikan diri untuk kenalan dengan cowok sebelahnya itu. "hei..ce cedric kenalin aku ara" dngn gugup dan memajukan tangan kanan buat salaman dngn cedric, "gua dah tahu," dngn muka cueknya meninggalkan tangan ara yang masih setia di tempatnya. "pfttt.. sombong amat tuh anak" suara 2 anak perempuan yang mengejutkan ara yang tangannya masih di tempatnya.terkejutnya ara,ara pun mencari irang yang bicara mendadak mengejutkannya.
"hei,kenalin nama gua aurellia birdella panggil aja aurel orang yang tercantik di kelas ini.iya,kan yu?" seru aurel,,sambil menyenggol bahu anak perempuan sebelahnya."hmm..kgk beda jauh lah dengan namanya cantik" dengan nada sombongnya,"ck,lo tu ya awas aja nanti" sambil mencubit bahu cewek tadi dan sambil menyilangkan tangannya di depan dada. "awas knp?ha?lo berani ma gua?" dngn naa meninggi dan mereka berdua malah adu mulut,ara pun memberanikan diri untuk bicara dan mereka pun terdiam..
"maaf,jan berantem dong gak enak dilihat orang,dan oh iya kenalin nama saya arabelle clarissa danita panggil aja ara" sambil senyum dan gugup,mereka pun terdiam sejenak dan mulai bicara "eh iya maaf sampai lupa kan ceritanya kita yang hampirin kamu malah diajak ribut nih smaa anak setan ini" jawab aurel dengan wajah kesal sambil menunjukan anak cewek di sampingnya. "gua anak setan,lo kali yang anak monyet. oh iya kenalin nama gua ayudia bonanza panggil aja ayu" jawab ayu yang pertama menatap aur dengan wajah marahnya dan menatap ara dengan senyuman.
dan ara pun ber'oh' aja,tiba tiba gak ada angin gak ada hujan terdengar seseorang anak laki laki yang suaranya cempreng dan menggema seluruh ruangan kelas. "hei,tayang lagi ngapain kok mukanya jutek jutek gitu" seorang pemuda itu sambil merangkul aurel dan aurel pun menyingkirkan tangan pemuda itu di pundaknya sambil berkata "tayang tayang pala lo peyak,gua itu saudara lo jan macem macem lo ya kalau gak gua panggilin bokap lo gara ganggu gua dan blabalabala" aurel pun nyerocos dan pemuda itu tidak tahan dengan ocehan aurel dengan sigap pemuda itu menutup mulutnya dengan tangannya. "bawel banget lo,telinga gua masih berfungsi ya buat dengerin omongan dan pujian bukan ocehan lo" pemuda itu dengan senyum sambil menatap ara dan ayu bergantian,dan ayu pun memberanikan diri "lo siapa?sepertinya bukan anak kelas ini kan?" seru ayu dengan tatapan heran dan pemuda itu pun senyum lembut sambil mengacungkan tangannya "kenalin gua arka mahendra saudara nya cewek bawel ini" sambil membungkam mulutnya dengan tangan arka...
kami ber'oh' aja dan kami pun menuju kantin untuk makan dan bergurau.hati ara pun senang dengan kedekatan ara dengan teman tamannya,tiba tiba ada sosok yang mengejutkan ara...
siapakah sosok itu ya???
penasaran next part #03 ya.
eitss jan lupa vote dan komen jan lupa ngajak temen-temannya baca ya
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]
Terrorarabelle clarissa danita adalah nama anak perempuan yang mempunyai kelebihan yang jarang sekali ditemui banyak orang.... "apaan sih kalian ganggu aja" seru ara yang ada di rumah sendirian.. "tolong lah bantuin gua,,gua belum bisa ke alam yang tenang...