keluarga ara

310 36 2
                                    

maap ya gyus,di part ini sedikit cerita tentang masa lalu keluarga arabelle clarissa danita

flasback on

pernikahan dimas & sella adalah pernikahan yang bahagia dan tenang,tetapi selama 3 tahun ini mereka ber dua belum di karuniakan anak...

disaat pernikahan yang ke 4 tahun sella dikaruniakan anak laki laki yang tampan dan lucu yang bernama alexander danita, alexander bertumbuh dengan cepat saat umurnya 18 tahun.

disaat umur 18 tahun alex mengajak teman temannya ke villa neneknya untuk merayakan ulang tahunnya ke-18,sebelum ke villa bundanya berpesan 'nak!jangan macam macam dan jangan lupa baca doa'. alex membawa 4 sahabatnya dan pacarnya,tetapi setelah alex dan teman temannya ke villa itu sampai satu bulan atas keberangkatan alex tidak pulang pulang. kecemasan orang tuanya itu sampai lapor polisi,tetapi polisi menyelidiki villa tersebut tidak ada apa apa.

setelah 2 tahun kemudian, sella pun dikaruniakan sebuah anak perempuan yang diberi nama 'arabelle clarissa danita', tetapi bundanya menyembunyikan identitas anak laki lakinya tersebut tanpa alasan yang jelas.

ara pun beranjak umur 5 tahun dia membicarakan hal hal aneh saat anak perempuan kecil itu kedua orang tuanya berpikir ara berhalusinasi. tetapi saat beranjak 8 tahun mulai sd kelas 3 sampai smp ara pun menjadi bahan bullyan di sekolahnya.

tetapi ara pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya,tetapi ada seorang laki laki yang berwajah tampan ,imut,yang mirip sekali dengan ayahnya itu. 'adek ara jangan lakuin hal yang membuat bunda dan ayah bersedih ya' kata sosok itu, ara pun menghiraukan perkataan sosok itu 'kamu siapa?' ara berteriak dan sosok itu tersenyum. dan berjabat tangan 'kenalin aku alex,boleh berteman' kata sosok itu alex, ara pun menyetujui dan hari hari pun ara senang karena ada sosok alex seperti kakak nya sendiri. dan saat SMA sosok alex itu menyemangati ara untuk memperkenalkan diri di ruang terbuka..

flasback off











oh ya gyus maaf ya part ini gua menceritakan tentang keluarga ara dengan singkat..
.
.
.
.












jan lupa untuk vote

INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang