maaf ya kalau aku di part inii banyak salah karena aku sama keluarga asa di tawangmangu terus malah hujan dingin bangett jadi daripada gabut mending bikin cerita. dan oh iya jika di part ini kebanyakan arabelle clarissa danita karena tokoh utama perempuannya ara..
~indigo child
kringg...kringgg
jam alarm pun berbunyi menunjukan pukul 05:00 ara terbangun dan bersiap siap untuk memasak buat dua orang yang disayanginya.
"ra,kamu ngapain?" tanya bunda yang tadi melihat ara yang berjalan terpincang pincang.
"ini bun mau masak buat ayah dan bunda,bunda mau makan apa?" jelas ara dengan senyuman, "kamu duduk aja biar bunda yang masak,kaki kamu masih sakit kan?" tanya bunda sedari mendorong pelan pundak ara,dan ara pun pasrah. "ra panggil ayah mu,buat makan" perintah bunda, "siapp" ara pun langsung memanggil ayahnya buat makan. semua pun makan dan setelah makan ayah menyuruh ara untuk ke ruang tengah untuk mengobrol sebantar sebelum ara pulang dan ayah nya kerja."ra..gimana sekolahnya?dan kenapa kaki kamu kok bisa kaya gitu?" tanya ayah yang sedari tadi memerhatikan kakinya dengan raut wajah khawatir. "sekolah alhamdulilah kok yah sekarang ara punya teman yang baikk banget dan bisa menerima ara apa adanya. kalau kaki ini ara nyelamatin temen yang mau ketabrak mobil tapi ara malah kena jadi ya gini" jelas ara dengan wajah imutnya itu, ayah dan bundanya ber'oh' aja dan sedikit lega kalau anaknya dapat teman yang menerima anaknya itu apa adanya. "oh iya ra teman kamu ada berapa?" tanya bundanya,"ada 5 bun,ada arka,aurel,ayu,zipa,dan cedric,kalau aurel sama arka bersaudara,ayu adalah anak kepala sekolah,dan cedric anak laki laki yang tidak punya orang tua,tinggal sendiri,dan anak indigo" jelas ara dan kedua orang tuanya mengangguk paham, "kalau kalian sabtu bisa kesini nginep sampai minggu karena kan hari minggu adalah hari aniv pernikahan ayah dan bunda yang ke berapa ya pokoknya lama hampir 30 tahun.bisa kan?" tanya bundanya.. "insyaallah bun bisa nanti aku kabarin teman teman dulu" setelah percakapan satu keluarga akhirnya ayah dan bunda ara berangkat bekerja,dan ara sedang memainkan handphone. ara memutuskan untuk chat grup yang sudah dibikin ayu yang sudah lama.
~💫best friend💫
ara :"assalamualaikum semua,sabtu ada acara gak semuanya"
ayu :"gak tuh kenapa ra?"
aurel :"aku juga gak"
zipa dan arka :"gak"
ara :"kalau gak,aku mau ajak kalian ke rumahku malang. karena kalian diundang untuk perayaan aniv orang tuaku, yang hampir 30"
aurel :"really?wah gua sih mau aja, gimana kalian pada?"
ayu :"gua juga mau dong"
aurel :"tapi sampai kapan?"
ara :"kalian nginep aja di rumahku"
arka,aurel,ayu dan zipa :"okey"
zipa :"eh ra,cedric diajak gak?"
ara :"boleh,biar nanti aku wa dia aja"
setelah ara puas chat grup bersama temannya itu,ara langsung menuju ke halte buat pulang ke jakarta...
màaf ya kalau singkat karena tanganku buat nulis ini gemetaran dan disini dingin banget.
next part :))
jan lupa votee
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]
Horrorarabelle clarissa danita adalah nama anak perempuan yang mempunyai kelebihan yang jarang sekali ditemui banyak orang.... "apaan sih kalian ganggu aja" seru ara yang ada di rumah sendirian.. "tolong lah bantuin gua,,gua belum bisa ke alam yang tenang...