impian

167 29 1
                                    

hy gyuss maaf jam selalu up malam,tengah malam,atau pagi. karena akhir akhir ini aku terjaga di malam hari dan disaat siang hari aku lemah,dah lah ngapain dibahas lagi gak penting ya...hahahahah.
.
.
.
.
.
.
"ra,gua ada beberapa temen buat bantu impian lo," seru aldi yang sedang menikmati game onlinenya di kamar ara. "emang lo punya temen?" tanya ara yang sedangkan mememainkan laptopnya itu. "punya lah,lo kira gua kgk punya apa?" pinta aldi, "iya gua percaya,tapi siapa?berapa orang?" tanya ara. "hmm...ada 5 orang 3 laki 2 perempuan,mereka adalah temen gua entah dari mana tiba tiba kenal aja,oh iya nanti mereka kesini" jelas aldi yang sedang memfokuskan gamenya,ara pun ber'oh' ria aja mendengar ucapan aldi.

~indigo child

ting...tong
suara bel rumah ara berbunyi terdapat 6 anak laki dan 4 anak cewek, mereka sedang menunggu ara dan aldi. "hy,kalian sudah sampai?masuk sini." seru ara saat membuka pintu melihat bebera orang. mereka pun duduk di sofa dan saling memperkenalkan diri, "hy,nama aku arabelle clarissa danita,panggil aja ara" seru ara yang sedang memperkenalkan diri dari 5 teman teman aldi.

"hey,nama gua sofi. semoga kita bisa deket" seru anak cewek yang ada di sebelah aldi, "hey, nama gua rina." pinta rina yang berdekatan sofi. "hey nama gua alan" seru alan,"hy,nama gua irfan"seru teman sebelah alan. "hy nama gua adit" seru teman aldi yang duduk bersebelahan smaa alan.

mereka pun saling kenal, "gimana kalau kita bikin organisasi aja?kan kita ber12, anggap aja ini impian kita untuk semua orang orang yang lebih membutuhkan," jelas ara dengan semua setuju. "ok,jadi kita organisasi namanya apa?" tanya sofi, dan semua memikirkan ide yang bagus. "tapi sebelum kita bikin semuanya,kita harus punya persiapan. seperti,tempat untuk kita berkumpul. dan kita harus iuran untuk mendapatkan semuanya" jelas aldi,dengan anggukan semuanya. "hmm...betul tuh. gimana kita iuran 100k ribu perminggunya, kan kita 12 orang dapatnya 1juta 200ribu.?" jelas alan,semua pun memikirkan hal itu. "drpd 100k perminggu mending 50k perharinya lebih untung... sanggup gak?" tanya aurel dengan menatap semuanya.

"ok,jadi iuran 50k perhari dimulai dari sekarang,bisa? tanya ayu,dengan anggukan kepala mereka. "gini deh sebelum semua iuran, kita pilih ketua,bendahara,dan seketaris" pendapat zipa,dengan anggukan semuanya. "ok,kalau begitu kita voting aja,kita pilih yang pertama ara sama alan dan aldi sama aurel" jelas arka. "lah?kok gua sih?yang lain?" protes aurel yang tadi dirinya disebut.

"siapa yang pilih ara smaa alan?" tanya arka tanpa menghiraukan yang aurel berisik. arka,aurel,sofi,zipa,aldi,cedric,dan rina. "1..2...3. ok,jadi yang pilih ara sama alan 7 orang dan 5 sisanya aurel sama aldi.jadi sudah jelas ara sama alan menjadi ketua dan wakilnya.. terus kita pilih seketarisnya ada usul?" jelas dan tanya arka.

"sofi aja gimana?" tanya alan,karena sofi dan alan adalah teman dari SMP. semua pun mengangguk untuk  menyetujui hal itu, setelah semua berdebat akhirnya mereka sudah sepakat untuk. "ok,jadi organisasi kita bernama 'rumah cinta', ketua and wakil ara dan alan,bendahara sofi dan seketarisnya ayu dan aurel. setuju?" jelas ara,dengan anggukan semuanya.

hari semakin gelap tak terasa mereka berdebat begitu lama, ara pun memutuskan untuk memasak untuk mereka semua dengan bantuan anak cewek. dan sementara anak cowok asik dengan game onlinennya. "yakk,kalian apa tidak bisa bantu kami,setidaknya siapin ini meja makannya." teriak sofi yang gemas atas tingkah anak cowok, anak cowok pun menghiraukan teriakan sofi itu.

"dah biarin aja,nanti kalauu mereka capek pasti berhenti sendiri." seru ara yang meredakan amarah sofi. "bagaimana kita kerjai mereka gimana?" suara tiba tiba dekat dari mereka,itu adalah ayu. "ha?ngerjain mksdnya?" tanya sofi,"sini sini, ayo kita kerjain matikan lampunya dan bikin suara suara seram" bisik ayu dengan semuanya tersenyum licik. "hei,tapi kan cedric pasti tahu?" seru aurel,dengan gelengan kepala ayu.

klipp...

"Aaaaaaaa......" teriak aldii yang terkejut tiba tiba lampunya mati, "araaaa,kalian dimanaa?jangan bercandaaa," teriak arka dengan ketakutan. tiba tiba angin pun berhembus kencang (suasananya mendukung ya bund:V).

Hihihihii......
Huhuhuhuhu......
Hikssss...Hiksss

suara ketawa sertai tangisan memenuhi semua ruangan, "jangan bercandaaaa" teriak zipa. "aku takut gelappp inii" teriak aldi, semua pun teriak tak jelas. anak cewek pun belum puas hal itu, ara pun memutuskan melihat kondisi mereka.

tetapi ara menyadari kalau ada seseorang yang menekuk lututnya didekat sofa, ara pun menghampiri sosok itu. ara pun memegang pundaknya dan sosok itu sangat ketakutan, dan tiba tiba memeluk ara kuat kuat dan berkata 'aku trauma gelap,tolong!!' suara rintihan dari alan. ara pun menyadari hal itu langsung berteriak "heii...sudahh hentikan." teriak ara, dan mereka pun langsung menyalakan lampunya. ara pun langsung menenangkan alan dan alan tenang.

"hahahaha..." suara tawa anak cewek, "gila lo,gak lucu bercandaannya." seru aldi yang menatap sinis anak cewek. anak cewek pun menghiraukan perkataan aldi dengan menjulurkan lidahnya.

klipppp

lampu pun mendadak mati sendiri dan anak cewek teriak karena terkejut, "gak lucu,sudah jangan mainan lampu knp sih?" teriak aldi, "bukan kami yang matikan lampunya." seru ayu, dengan wajah ketakutannya. "jangan ngada ngada, gak lucu." teriak aldi lagi. "sumpah demi tuhan bukan kami," aurel dengan nada ketakutannya.

"trs siapa?" teriak arka, "bukan kami,ini aku ayu" seru ayu, begitu pula aurel,sofi dan rina. "aku disini," semua pun meneyebut dirinya satu per satu. "kalau kami disini terus siapa yang matiin lampunya?" tanya sofi yang sedang ketakutan. "mana gua tahu," seru aurel dengan ketakutan juga.

alan pun memegang tangan ara labih kuat,dan ara menenangkan alan. "stop!!ganggu teman teman saya, syaa harap kalian pergi atau saya membacakan ayat kursi!" teriak ara dan tiba tiba semua terkejut saat teriakan ara. dan alhamdulilahnya lampu sudah menyala, ara pun langsung menyuruh mereka sholat dulu habis itu makan. semua pun mengangguk paham,setelah mereka sholat dan langsung makan yang sudah dihidangkan dari tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
penasaran??lanjut ke part selanjutnya ya??














jan lupa vote

INDIGO CHILD 1 [penyebab kematian ayu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang