part 07 : his devil side came out

7.2K 641 106
                                    

rose masih berguling di atas ranjang dengan selimut tebal yang membelit tubuh polosnya, semalam jaehyun mengempur istrinya habis habisan karena masalah itu kemarin, jika di hitung, enam jam mereka berdua menyatu, dan setelah itu tidur, mereka berdua tidur hingga pagi.

"engghh, jay."

"stttt, tenang, aku ada di sini, tidur lah lagi, aku tau kau sangat lelah." kata jaehyun lalu menarik rose masuk kedalam dekapan nya.

rose mengeliat tanpa ada niatan membuka matanya. "tidak bisa, aku ada kelas pagi, dan presentasi hari ini, ayo pergi mandi." ajak rose.

jaehyun menyerit. "presentasi? berarti kau akan menjadi sorotan semua orang?!"

rose membuka matanya dan menghela nafas dalam. "jay, aku presentasi di dalam kelas, bukan hanya aku yang presentasi hari ini, lisa yuju dan eunha juga, tentu saja," balas rose.

"tapi tetap saja! kau menjadi sorotan satu kelas, semua orang akan menatap mu!"

rose menghela nafas. "apa? lalu aku harus bagaimana? jika aku tidak ikut presentasi itu hari ini nilai ku akan kosong dan aku tidak bisa naik semester, kau mau istri mu ini tidak lulus kuliah?" tanya rose.

"tentu tidak! tapi semua—"

cup!

"morning kiss—sekarang kita mandi!"

jaehyun berbinar. "bersama?"

"hm, tapi berjanji tidak meminta lebih!" peringat rose, yang sebelum akhirnya pria berlesung pipi itu mengendong nya masuk kedalam kamar mandi.

🍑🌹

"jung tua jaehyun!"

pekik rose, wanita cantik itu terlihat sangat bahagia hanya karena membuat wajah nya itu jaehyun penuh dengan busa, membuat pria itu layak nya seperti kakek tua karena rose membuat sebuah jenggot yang besar seperti hal nya sinterklas.

di sinilah sekarang, rose yang mengatakan ada kampus pagi ini, itu sudah hilang entah kemana, sekarang rose dan jaehyun tengah berrendam di bathtub, posisinya mereka berdua duduk berhadapan.

jaehyun menyandarkan punggung di kepala bathtub, sementara rose duduk di antara kedua kaki jaehyun.

"...sedikit tersenyum akan lebih baik! senyum sedikit! angkat kedua sudut bibir mu dan tunjukan dimple mu!" titah rose.

"ayo senyum!"

"hmm." sahut jaehyun tersenyum paksa, apa pun akan jaehyun lakukan demi rose bahagia. "aaaaaa, manis sekali! lalu ini, tambahkan sedikit busa di rambut mu, dan kau akan terlihat seperti..."

"jeffrey nct!"

jaehyun melotot. "siapa dia?!"

"kekasih ku."

"ya, kau ini,"

"ahh, tidak tidak, aku hanya bercanda jay,"

jaehyun menggeleng pelan, tangan nya itu meraih foam untuk di taruh di kepala rose, membuat layak nya seperti wig. "mm, lihat! jadi kau nenek tua!" balas jaehyun.

"apakah aku terlihat sangat cantik?" tanya rose percaya diri dan tangan lentik nya itu membentuk v. "mm, sangat cantik. cantik sekali, bahkan ibu ku kalah." balas jaehyun.

pipi rose merona. "ahh, kata kata mu itu begitu manis!"

"percaya atau tidak, bibir ku lebih manis,"

rose melotot. "lalu?"

"ingin mencoba?"

🍑🌹

[5]my possessive husband ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang