part 05 : this damn duty assignment

6.1K 577 39
                                    

"Hi, everyone!" sapa rose lalu duduk di kursi meja cafe, di sana sudah ada lisa. Yuju dan eunha yang sedang menunggu nya.

"Telat dua puluh menit!" ucap yuju.

Rose mendengus kesal. "Yuju-ya, kau tau apa alasan ku datang terlambat hari ini!" desis rose lalu membuka Laptop nya.

Eunha mengangguk. "Hmm, paham sekali, apalagi bibir mu terlihat begitu bangkak, apa bibir mu baru saja di gigit lebah?" goda gadis dengan rambut sebahu. "Ya, diam saja kau pendek!" marah rose.

Lisa menyahut. "Apalagi sekarang dia terlihat begitu berisi, apa kau sedang  mengandung?"

Rose mendengus. "Aku pulang saja!"

"Tidak Roseanne! Tanpa mu kita tidak akan bisa merevisi tugas tugas sialan ini," yuju menahan lengan rose.

"Hm, lalu? Untuk apa aku di sini? Kalian terus saja mengejek ku?!" marah rose dan kembali duduk, ia kembali meletakan tas dan Laptop nya. "Ya, Kami hanya bercanda, Roseanne!" ujar lisa.

"Hm,"

"Selesaikan tugas hari ini, lalu kita akan pergi jalan jalan." kata eunha bersemangat dan membuka beberapa dokumen.

"Kemana?" tanya yuju.

Lisa mengangguk menyetujui. "Seperti biasa, girly time! Kita sudah lama sekali tidak berkumpul karena tugas tugas sialan ini." kata lisa.

Rose menghela nafas, matanya sibuk mena-tap Laptop nya dan jari jemari nya terus menekan beberapa tombol di sana. "I'm sorry, seperti biasa, aku tidak bisa ikut, kalian tau alasan ku." balas rose tanpa ada niatan mengalihkan pandangan pada Laptop nya.

Eunha menghela nafas. "Sebentar saja."

"Tidak bisa, aku sudah berjanji pada nya, akan pulang kerumah lebih awal." balas rose. "...jika aku mengingkari janji pada nya dia akan marah dan—kau tau!" imbuh rose.

Yuju lisa dan eunha menghela nafas ber-samaan, "berjanjilah, lain kali kau akan ikut bersama kami, Roseanne!" peringat yuju.

Rose tersenyum. "Iya, tapi tidak janji!"

"Ya, bagaimana kau ini, tidak konsisten!" desis yuju. "Okey, jangan marah! Akan ku usahakan ikut kalian, lain kali." balas rose.

Semuanya mengangguk paham dan atensi beralih pada Laptop dan tugas nya masing masing.

Rose sangat suka berkumpul dengan teman temannya, tapi karena suaminya itu sangat over protektif dengan nya ia harus mengur-rungkan niatnya.

Jika kalian ingin tau alasan mereka ber-4 berteman baik jawaban nya hanya simpel. Entah sengaja atau tidak, mereka ber-4 adalah korban ke-possessive-an kekasihnya masing masing. Bedanya rose sudah menikah.

Walaupun ke-possessive-an kekasihnya tidak se-possessive jung Jaehyun, mereka sama sama tau, suaminya melakukan ini karena takut terjadi apa apa dengan nya.

Cukup lama mereka beradu dengan otak, sesekali mereka berbicara dan makan makanan kecil dan minuman.

"Maaf terlambat, semuanya."

Empat orang wanita cantik itu dengan kompak mendongak dan menatap seorang laki laki berbadan besar dan tinggi yang baru saja datang.

Lisa berdiri. "Ya! June Lama sekali kau!" marah lisa. "...kau tau sudah berapa lama kita duduk di sini, kita menunggu mu!" imbuh lisa.

June menghela nafas. "Lisa-ya, kau tau hari ini jalanan padat!"

Rose yuju dan eunha menatap pertengkaran antara lisa dan june.

[5]my possessive husband ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang