“hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tidak mempercayai mu, dia hanya takut kehilangan mu” -Roseanne Jung.
🍑🌹
Seperti weekand weekand sebelum-nya seorang jung Jaehyun akan menghabiskan akhir pekan dengan berolah raga, seperti menambak, berkuda, dan bermain golf.
Tapi hari ini pria berlesung pipi itu memilih untuk bermain golf. Dengan kaos putih dan celana panjang ber-warna hitam, di padukan dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung nya.
"Ya, sialan." gerutu rose sambil membenar-kan rok nya. Wanita cantik itu masih meng-ggunakan baju tidur berwarna merah yang cukup mencolok. "...jay, bagaimana bisa kau tidak membangunkan ku!" kata rose.
Jaehyun memutar bola matanya malas lalu berdiri. "Bagaimana aku akan membangun-kan mu Roseanne!? Kau terus saja meracau seperti hal nya orang gila! Kau membuat ku tidak bisa tidur nyenyak semalam, karena kelakuan mu itu!" desis Jaehyun. "...ku harap kau tidak melupakan kelakuan mu semalam, Roseanne!" imbuh Jaehyun.
Wanita cantik itu Reflek melihat tubuhnya sekilas dan semburat merah muncul di teli-nga nya. "Apa yang Aku lakukan semalam jay, sampai sampai kau tidak bisa tertidur dengan pulas?!" tanya rose.
"Hal yang memalukan yang pernah kau lakukan dalam hidup mu."
"Ayolah Jay, jangan bermain teka teki, dan katakan apa yang aku lakukan semalam,"
Jaehyun menggeleng. "Jangan membahas itu lagi Roseanne, aku cukup malu," balas laki laki itu, "...sekarang bersiaplah dan pergi mandi, kita akan bermain golf hari ini." imbuh Jaehyun.
"Katakan dulu!"
"Pergilah mandi, atau kau akan semakin malu karena Aku memandikan mu!" kata jaehyun. Dengan usil pria itu menampar bokong istrinya sampai rose terjengit.
Plak!
"Ya, kau ini."
🍑🌹
"Apa kau akan menggunakan rok saat sedang bermain golf, Roseanne?!"
Rose mengangguk. "Itu bukan masalah untuk ku, bisa pergi sekarang? Sebelum matahari berubah menjadi jahat!"
Jaehyun berdehem, sebelum berjalan dulu meninggalkan rose, dengan sekilas laki laki itu mengecup bibir istrinya lalu pergi dulu.
"Tck, kau ini."
Gerutu rose, dia membenarkan rok nya dan berjalan mengikuti Jaehyun dari belakang dan membawa beberapa stick golf dan bola golf nya yang cukup berat milik Jaehyun.
Tidak membutuhkan waktu lama, Jaehyun turun dari golf car nya yang berwarna putih di lapangan golf pribadi nya, di susul rose dengan mambawa stick golf dan beberapa bola itu.
"Bola-nya Roseanne."
"Sabar!"
"Kau lama sekali, cepatlah chaeyoung-ah!"
Setelah meletakan beberapa alat bermain golf. rose menyingkir lalu membiarkan Jaehyun memasukan bola itu pada lubang-nya.
Tiga puluh menit berlalu, Jaehyun terlihat masih asik memasukan bola golf kecil itu kedalam lubang-nya, menghiraukan sang istri yang duduk dan menatap pergerakan suaminya malas, rose sangat bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5]my possessive husband ; jaerose
Action"roseanne, kau dimana? Kenapa GPS nya tidak aktif?" -Jung Jaehyun.