part 18 : Rose's old friend

3.8K 467 37
                                    

Rose melajukan mobilnya yang ia kendarai dengan kecepatan yang cukup tinggi, hari ini seorang jung Jaehyun memberi si cantik izin untuk menggendarai mobilnya sendirian.

Biasa nya dia akan marah jika Roseanne mengendarai mobil sendirian, atau kah di kantor sedang sangat sangat sibuk sehingga Jaehyun tidak bisa pergi mengantarkan si cantik pergi ke kampus pagi tadi.

Untuk sekarang ini rose tengah perjalanan pulang ke mansion nya, ia sudah sangat sangat terlambat untuk pulang kerumah karena hari sudah mulai memasuki malam, jika ia pulang terlambat maka jung Jaehyun akan marah besar, si cantik tidak mau jika harus mendengar omelan si tampan yang sangat sangat panjang itu.





Ckittt

Suara ban dan aspal yang bergesekan pun terdengar sangat jelas, si cantik memegang dadanya karena terkejut bukan main.

"Ommo! Apa aku menabrak nya tadi? Aniya! Tidak, aku tidak menabrak nya tadi,"

racau rose lalu dengan segera ia turun dari mobilnya, Dapat Rose lihat seorang ahjushi tergletak di depan mobilnya

"Astaga! Ahjushi, ahjushi ayo bangun." rose mencoba membantu ahjushi tadi bangun.

"Ahjushi, kau tak baik baik—Arghh!" teriak rose saat tiba tiba ahjushi tadi menodongkn sebuah pisau di leher rose.

"A-apa yang ah-ahjushi lakukan? Lepaskan, arghh."

"Cepat serahkan semua barang barang mu pada ku!!"

Rose melotot. "Mwo?! Tidak! Aaa lepaskan aku ahjushi, aku mohon."

Ahjushi tadi semakin mengeratkan pisau di leher rose yang saat ini sudah mencengkram erat tubuh si cantik, Rose binggung harus meminta tolong pada siapa, jalanan terlihat sangat sepi.

"Berikan barang barang mu atau kau akan mati!!"

Tidak ada pilihan lain, rose mengangguk dan berjalan pelan ke arah mobilnya untuk mengambil tas nya.




"Hei, lepaskan dia!!"

🍑🌹

Nomor yang anda tuju sedang tidak—

Tut

Jaehyun teriak frustasi, Jaehyun pusing lelah dan kesal menjadi satu, hari sudah mulai malam, rose itu juga belum pulang kerumah dari tadi ia menunggu, tadi yuju pun bilang jika rose sudah pulang dari tadi, tapi rose juga belum sampai di rumahnya.

Arghh, seharusnya aku tidak memberi nya izin untuk mengendarai mobil sendirian! Ah sialan.

BRAKKK

"Lihat saja! Aku akan memberi dia sebuah hukuman yang setimpal!" desis Jaehyun.

🍑🌹

"Apa dia baik baik saja dok?"

"Dia baik baik saja, hanya sedikit benturan di kepalanya, dan dia masih sedikit syok."

"Hanya itu? Dan dia boleh di bawa pulang sekarang?"

"Tentu saja, dan jangan lupa tebus obat untuk nya di apotik."

[5]my possessive husband ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang