“saya merasa telah menghancurkan hati Roseanne saya, saya sangat mencintai Roseanne saya, hati dan pikiran saya tertuju pada Roseanne, apakah saya terlalu possessive?” -Jeongjaehyun.
🍑🌹
Seperti janji nya tadi siang, Jaehyun akan mengajak rose pergi dinner, di tempat yang romantis, seperti ini lah rose, makanan dan hal hal yang romantis adalah moodboster nya, Jaehyun juga menyiapkan restaurant mewah yang sudah ia pesan tadi, hanya ada Jaehyun dan rose.
"Roseanne, sudah siap?" tanya jaehyun pada rose yang sibuk memoles beberapa make up nya, "yaaaa! jangan memakai seperti ini terlalu tebal, banyak laki laki di luar sana yang anak tertarik pada mu, Roseanne."
Rose memutar bola matanya malas, "jay, kau tidak ingin istri mu terlihat cantik?!"
"Tidak, tanpa memoles ini kau terlihat sangat sangat sangat cantik," puji Jaehyun.
Rose mengatur deru nafas nya. "Cukup, jay jangan mengatakan hal itu lagi, kau hanya akan membuat ku sesak nafas," kata rose.
Dahi Jaehyun mengerut. "Kamu lagi sakit? Sakit apa? Kenapa tidak bilang?! Kita harus pergi ke dokter, dinner nya sementara dii tunda dulu." ujar Jaehyun khawatir.
"Tidak!"
"Tapi kau sedang sakit, Roseanne."
Rose mendengus. "Jay, Aku hanya bercanda, kau terlalu menanggapi nya serius!" wanita cantik itu berbicara dengan kesal. "Baiklah, aku sudah selesai dengan basa basi nya, lalu bagaimana dengan mu? Sudah siap?"
"Bagaimana? Apa jas ini cocok di padukan dengan dress mu ini? Roseanne." tanya nya sambil membenarkan jas nya. "Woww, jay, you look almost perfect, hanya saja..."
"Hanya—?"
"Muka mu yang super duper jelek itu! karena tidak mau tersenyum!"
Detik itu juga Rose nyengir. "Tidak jay, aku bercanda, Baiklah, bisa pergi sekarang? Aku sudah sangat tidak sabar!"
"Kau tidak mau memberi ku sebuah hadiah karena mengajak mu dinner malam ini?"
Rose tersenyum. "Bagus, kau mengingatkan ku yang nyaris terlupa!"
Rose memeluk Jaehyun sekilas, dan sedikit menarik kedua pundak Jaehyun agar pria itu sedikit menunduk lalu mengecup kilat bibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5]my possessive husband ; jaerose
Action"roseanne, kau dimana? Kenapa GPS nya tidak aktif?" -Jung Jaehyun.