part 06 : You naughty cat

7.6K 599 64
                                    

“hidup ini pahit, karena yang manis hanya jung Jaehyun.” —roseanne Jung.

🍑🌹

"Sadap saluran listrik cafe ini."











Brak!

"Roseanne jung, bisa bicara berdua?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Roseanne jung, bisa bicara berdua?"

Atensi semua orang di dalam satu ruangan kompak menoleh ke sumber suara, bukan hanya rose yang berdiri dan terkejut, tapi semua orang ikut berdiri dan terkejut atas kedatangan Jaehyun.

"J-jay, kau di sini?" tanya rose berjalan menuju depan pintu, menemui Jaehyun yang Tengah menatapnya tajam. "Iya, nona jung, Aku di sini!" balas Jaehyun.

"Tapi jay, aku masih harus—"

"Menjelaskan materi pada pria itu?"

potong Jaehyun, mereka berdua bicara di depan pintu masuk, hingga beberapa orang di dalam sana tidak terlalu dengar apa yang mereka berdua bicarakan.

"Jay Jangan seperti ini, aku bisa—"

"Ikut aku!"

Jaehyun menarik rose dan membawanya masuk kedalam ruangan sebelah nya, letak nya tak jauh dari ruangan yang Rose dan teman temannya pesan. Rose hanya bisa pasrah dengan perlakuan Jaehyun wanita cantik itu tau penyebab suaminya bisa jadi seperti ini.

"Apa tadi itu jung Jaehyun?" tanya june.

Eunha mengangguk. "Iya, tadi itu jung Jaehyun, Roseanne beruntung memiliki jung Jaehyun di dunia ini." balas eunha.

"Aku rasa tidak!"

Di sisi lain rose menyerit kebinggungan karena Jaehyun tiba tiba membawanya masuk kedalam private room's, laki laki
Itu sekarang tengah mengunci pintu nya, sedangkan rose di balakang nya menatap suaminya aneh.

"Roseanne." panggil Jaehyun lalu berbalik menghadap istrinya, pria berlesung pipi itu berjalan maju dengan seringan tajam, hinga rose dengan reflek berjalan mundur sampai punggung menghantam dinding. Sekarang kedua tangan Jaehyun berada di kedua sisi tubuh rose agar wanita cantik itu tidak memberontak.

"Ah, jay kau terlihat manis memakai jas berwarna coklat ini." terlihat sangat jelas jika Rose mengalihkan pembicaraan.

Rose menunduk, takut dengan tatapan dingin dan datar milik Jaehyun, "kau Jangan terlalu lama menunduk, atau kepala mu sakit nanti, sayang." cara berbicara Jaehyun memang terdengar lembut, tapi begitu menusuk di indra pendengaran Rose.

"Maaf."

"Apa, Pria BODOH tadi sudah memahami apa yang yang istri ku jelaskan?" tanya jaehyun, bibirnya berbicara begitu tajam.

[5]my possessive husband ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang