Hai tengil, canda tengil
Hepi riding🌚
.
.
.
.
.
.
.Berulang kali rose menghembuskan nafas kasar, bosan, itulah yang rose rasakan saat ini, semenjak kejadian dua hari lalu dia tak di izinkan keluar dari rumah oleh Jaehyun, apalagi sifat Jaehyun yang possessive makin menjadi jadi, dia melarang rose menemui sahabat lama nya yaitu eunwoo, malas.
Rose sedang tidak ingin berdebat dengan jaehyun, akhirnya dia mengiyakan Jaehyun untuk tidak keluar dari rumah sama sekali, sepertinya rose sangat sangat menyesal Dia sudah mengiyakan Jaehyun tempo hari. Ia sangat bosan di mansion sebesar ini.
Tangannya menyambar kasar HP nya di nakas dan menyalakan nya.
180 panggilan tidak terjawab dari mr.ice🍑
"ASTAGA!! —matilah aku."
Dengan segera rose menekan tombol hijau di smart phone nya. "Jay, hallo—"
"Roseanne, kau dimana? Kenapa GPS nya tidak aktif?!!" semprot Jaehyun di sebrang telfon.
Rose meringis. "Tadi Aku masih mandi dan sarapan sebentar,"
"Kau tidak bohong? Lalu kenapa GPS nya tidak aktif?!"
Rose menghembuskan nafas. "Tadi HP ku masih lowbat, jadi HP ku mati." balas rose.
"Dan sekarang apa yang kau lakukan?"
Rose memutar bola matanya malas. "Aku? Aku selesai mandi, lalu sarapan sebentar di kamar dengan ramyeon, hm? Setelah itu aku menonton film yang berjudul my possessive husband!" sindir rose.
"Aku Tidak bertanya soal film mu!"
"Ya, sialan!"
Jaehyun tertawa di sebrang telfon. "Yasudah, aku harus melanjutkan pekerjaan ini, dan kau harus ingat, Tidak boleh keluar dari rumah sebelum lima hari, ingat!!"
"Ay ay captain!!"
Tut
Istri durjana, rose mematikan telfon dari Jaehyun setempat, Dia meletakan Smart phone nya di nakas dan pergi ke almari pakaian, dia akan pergi ke kantor Jaehyun, tentu saja dia kesana diam diam, atau pria tampan itu tidak akan mengizinkan nya.
"Jay tidak suka jika aku memakai pakaian pendek..."
🍑🌹
Rose tersenyum kecil sambil merapikan pakaian nya, dia sudah berdiri tepat di depan pintu ruangan Jaehyun, dengan mengengam kotak makan yang di isi beberapa potong buah peach kesukaan Jaehyun, rose sendiri yang memotong nya, walaupun tadi jari manis nya sedikit berdarah karena memotong buah itu.
Ceklek
Senyum manis yang terukir di wajah cantik itu mendadak luntur karena pemandangan di hadapannya itu membuat rose diam dan mematung, Jaehyun? Suaminya? Dan salah seorang yeoja duduk di atas pangkuanya.
Pranggg!!
Rose tidak dapat menahan air matanya, dia menangis sejadi jadi nya, dia langsung lari keluar dari tempat itu dengan air matanya yang sudah berlinang dengan derasnya, tak dapat di tahan lagi, di sisi lain Jaehyun yang melihat itu langsung mendorong kasar dia dan pria tampan itu tanpa pikir panjang dia ikut ber lari mengejar rose yang mungkin ia sudah keluar dari area kantor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5]my possessive husband ; jaerose
Action"roseanne, kau dimana? Kenapa GPS nya tidak aktif?" -Jung Jaehyun.