Part 12 : Very sweet

5K 532 22
                                    

Setelah mendapatkan telfon dari salah satu bodygard nya Jaehyun langsung bergegass pergi ke kampus rose tanpa memberdulikan apa pun, padalah ada uang bermiliar miliar jumlah nya yang menunggu Jaehyun, tapi semua itu ia cancel, persetan dengan uang, Roseanne sangat penting sekarang.

25 menit berlalu, mobil Jaehyun berhenti di parkiran kampus rose, tanpa pikir panjang Jaehyun berlari masuk kedalam area kampus nya tanpa memperdulikan sapa-sapaan orang orang di sekitar nya. Tentu saja dia datang bersama jungkook.

"HEY!! SIALAN!! JANGAN LARIIIIII!!"

Teriak jungkook pada jaehyun yang sudah lari larian masuk kedalam kampus, tapi pria itu sama sekali tidak menghiraukan teriakan jungkook malah semakin kencang lari larian nya seperti orang gila, memang seperti ini, Jaehyun seolah sudah kehilangan akal sehat nya karena rose.

"JAEHYUN, ROSE DI SINI!! KEMARILAHHH."

"Rose? mana Rose?!"

"Di dalam sana."

🍑🌹

"Honey, are you all right?"

Begitu memasuki ruangan uks kampus nya Jaehyun langsung mengengam tangan rose yang tengah berbaring di brankar, wajah Rose terlihat sangat pucat.

"Iya, aku baik baik saja, aku tidak apa apa, tidak perlu khawatir seperti ini Jay, tadi lagi aku hanya lupa sarapan." Rose mengusap pipi Jaehyun sebelah kanan, dan mengecup nya sekilas.

Jaehyun menghela nafas. "Ada apa dengan mu, Kenapa bisa seperti ini? Apa yang dokter katakan?" tanya jaehyun. "Kata dokter tadi aku hanya sedikit lelah dan katanya—aku terlalu banyak pikiran, tapi aku baik baik saja, aku tidak apa apa, dan juga aku tidak terlalu memikirkan apa pun." balas rose.

Jaehyun percaya? Tentu tidak. Laki laki itu akan diam sementara, walau sebenarnya ia ingin mengomeli rose karena lalai akaan kesehatan nya, tapi semua itu ia urungkan karena rose masih sakit.

"Ke rumah sakit?"

"Tidak, aku tidak mau ke rumah sakit lagi, kemarin aku baru saja keluar dari sana. Apa kau akan menyuruh ku tidur di sana lagi? Aku tidak mau, aku mau pulang bersama mu, tidak mau ke rumah sakit."

rose akan menangis kembali, sumpah demi apa pun, rose benci tinggal di rumah sakit. Itu sangat menakutkan bagi nya. "Ku mohon, ayo pulang kerumah."

rose menatap jaehyun sendu. Percayalah, Jaehyun membenci tatapan seperti ini, mau tak mau laki laki itu mengangguk mengiya- kan permintaan rose.

"Baiklah kita pulang kerumah."

🍑🌹

Jaehyun menurunkan rose tepat di tengah tengah ranjang, rose sudah tertidur pulas dari dalam mobil tadi, karena dari kampus hingga rumah Jaehyun mengendong rose.

Baru saja laki laki itu kembali menegakan tubuhnya tangan rose mencengkram erat jas yang Jaehyun pakai, wanita cantik itu masih sentiasa menutup matanya, Jaehyun tidak tau, rose tidur beneran atau tidak.

Mau tak mau Jaehyun harus merebahkan tubuh nya di samping rose, tanpa aba aba rose langsung masuk kedalam dekapan nya dan menelusup masuk kedalam dada sang suami, menjadikan Jaehyun sebagai guling ternyaman yang pernah ada.

Jaehyun menghela nafas dan mengusap usap puncak kepala rose dengan perlahan lahan, seharusnya pria itu kembali ke kantor nya. Untuk melaksanakan rapat penting.

[5]my possessive husband ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang