"Akhirnya sampai rumah."
Rose nyengir, Jaehyun menggeleng pelan, sepanjang hari ini rose sudah membuat si suami pusing tujuh turunan tujuh tanjakan, karena wanita cantik itu merengak minta pulang kerumah.
Rose Nggak mau lama lama di rumah sakit, alasan nya cukup simpel, karena rose nggak suka bau bau dari rumah sakit. Nggak enak.
Perihal jaemin, pemuda tampan itu sudah pulang kerumah dari tadi siang, setelah ter libat perang dingin antara Jaehyun dengan jaemin.
Ya seperti itu lah jika kakak beradik itu di satukan, hanya ada ribut ribut ribut dann ribut, mana yang di ributin nggak penting sama sekali. Hhh.
"Kenapa nggak langsung masuk kedalam kamar aja? Istirahat." kata jaehyun begitu mendudukan bokong Rose di sofa.
Rose menggeleng. "Nanti saja ya, aku ingin makan sekarang." kata rose mengusap pipi Jaehyun pelan. "...apa kau lelah? Sepanjang hari kau hanya mengurus ku tanpa istirahat sama sekali." imbuh rose.
Jaehyun tersenyum kecil. "Tidak, aku tidak lelah sama sekali, apa pun akan ku lakukan untuk mu." balas Jaehyun lalu mengecup sekilas ujung bibir rose. "Ingin makan apa? Katakan pada ku, dengan senang hati aku akan memasakan untuk mu." imbuh nya.
Rose mengangguk dan tersenyum manis. "Asalkan kau yang membuatnya, aku akan memakan nya, apa pun itu, termasuk ini." kata rose seduktif berbisik pada jaehyun dan mengusap ujung bibir Jaehyun pelan pelan.
Jaehyun terkekeh pelan dan dia menahan pergelangan tangan rose yang masih stay di bibir nya "Roseanne, jangan membuat ku melakukan nya." balas nya lembut sebelum akhirnya laki laki itu berdiri, takut sesuatu milik nya akan berdiri karena ulah Rose.
Rose tertawa puas dan berdiri, "baiklah, aku akan mandi dan mengganti pakaian ku, dan kau—cup—buatkan aku makanan yang mm sangat sangat sangat sangat lezat, selezat ini, bib—" ucap rose terpotong.
"Cepat ganti pakaian mu!" setelah mengatakan itu jaehyun pergi ke dapur meninggalkan rose sendiri di ruang tamu yang tengah tertawa terbahak bahak.
"Dasar,"
🍑🌹
Grep!!
Sepasang tangan mungil melingkar sempurna di perut berotot milik Jaehyun, pria berlesung pipi itu terperanjat kaget, namun sejurus kemudian ia tersenyum kecil karena nya.
Ia tau bahwa itu rose. Wanita cantik itu sudah siap dengan setelan tidur yang nyaman untuk tidur, dengan penutup mata yang setia bertengger di kepalanya.
"Sudah selesai?" tanya rose.
"Sebentar lagi akan selesai, apa kau sudah sangat lapar?" tanya jaehyun. "Mm, benar benar lapar, aku sangat lapar, kau tau kan makanan rumah sakit begitu hambar dan tidak ada rasanya sama sekali, sudah begitu lembek!! Aku tidak suka." kata rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5]my possessive husband ; jaerose
Action"roseanne, kau dimana? Kenapa GPS nya tidak aktif?" -Jung Jaehyun.