[Jaemin]

376 44 3
                                    

Kalo Jeno bucinnya kumat ni ya, Haechan tuh sering bilang,

"Harusnya lo seneng kali, kalo Jeno udah bucin kan lo gak perlu keluar duit, jadi hemat pengeluaran lo! "

"Hemat sih, tapi kos gue jadi kek toserba anjir! "

Ya gitu tuh Jaemin, kalo si Jeno udah bucin. Bawaannya pengen misuh terus, tapi juga seneng.

Gimana sih awal mula Jeno sama si Jaemin bisa jadian?

Gini loh!

Jadi waktu itu kampus mereka ngadain ospek, harusnya yang jadi petugas kesehatan kan anak kedokteran dan antek-anteknya. Entah sial atau gimana, tiba-tiba Jaemin yang lagi makan di kantin fakultas kedokteran sama Haechan ditarik Hwall buat ikut jadi petugas kesehatan, Hwall itu anak teknik btw.

"Lo berdua jadi petugas kesehatan! "

"Hah, gila lo! "

"Sini lo gue periksa, kayaknya lo yang sakit deh Hwall! "

"Ck, tugas lo berdua kan emang nyembuhin orang sakit! "

"Iya orang sakit Hwall, tapi sakitnya sakit psikis BEGO! "

"Ya sama aja lah! "

"Sama darimananya njir! "

"Alah palingan juga jaga kalo ada yang pingsan aja sih, gak perlu anak kedokteran juga, kalian kan nantinya juga kerja di Rumah Sakit masak nanganin orang pingsan gak bisa?, atau gak sekalian aja kalo udah pada sadar kalian kasih tuh terapi psikis biar pada kuat ngadepin kating kek setan. "

"Iya setannya kek lo! "

Gitu lah pakek acara debat dulu, ya walaupun ujung-ujungnya Jaemin sama Haechan pasrah aja ditarik Hwall ke fakultas teknik terus berdiri dibelakang sambil liatin maba.

Nah dari sini nih, Jaemin ngeliat ada maba cewek yang nunjukin tanda-tanda kalo dia mau pingsan, dan gak lama kemudian maba itu bener-bener pingsan, tapi belum sampe nyentuh tanah tubuhnya udah ditahan sama anak teknik yang berdiri gak jauh dari itu maba. Maba itu di angkat terus dibawa ke tenda medis dibelakang Jaemin sama Haechan, terus Jaemin ikut masuk.

Setelah maba itu udah tiduran diatas tandu, Jaemin buru-buru ambil minyak kayu putih terus jalan kearah maba cewek itu. Jaemin ngendorin ikat pinggangnya, tapi dia ragu mau buka kancing bajunya jadi gak dibuka, terus dia deketin minyak kayu putihnya ke hidung cewek yang pingsan itu setelah sebelumnya kepalanya agak diangkat dikit, sambil beberapa kali nepuk pipi cewek itu pelan.

Saking fokusnya sama maba yang pingsan itu, Jaemin sampe gak sadar kalo dari tadi anak teknik tadi masih disitu ngeliatin dia. Sampe pernyataan cowok yang daritadi ngeliatin dia, bikin Jaemin hampir aja ngejatuhin minyak kayu putih yang dia pegangan.

"Jadi pacar gue yuk! "

"Hah? "

"Gue suka sama lo!

" Kayaknya anak teknik gila semua deh! "

"Gak juga sih, tapi iya. "

"..... "

"Kok diem? "

"Terus gue harus apa ngadepin orang gila kayak elo, kalo gak diem aja? "

liefde  |  jenojaemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang