Syuting

330 53 5
                                    























Minju dengan Chaewon kini sedang berada di kursi taman tempat mereka syuting. Tangan mereka sedari tadi bertaut. Mereka membaca percakapan dan berekspresi untuk sekedar latihan.

Minju benar-benar pandai bersosialisasi dengan Chaewon. Dia juga mengajari Chaewon untuk berekspresi dan bergerak dengan tak kaku.

"'Jangan pergi' apa seperti itu? " Tanya Chaewon sambil memeragakan

"Bagus, tapi kurang. Coba atur wajahmu dan tunjukkan ekspresi tulus mu dan memohon"

"Seperti ini? "

"Wah keren, iya begitu. Hmm, disini diterangkan kau mengucapkan itu sambil menarik ku ke dalam pelukanmu"

"Bagaimana melakukannya" Tanya Chaewon bingung

"Santai saja, hanya tinggal menarik tanganku dan taruh satu tanganmu lainnya di punggung ku"

"Ah kedengarannya susah"

"Tidak susah, tapi kau harus melakukannya dalam sekejap. Coba contohkan yang tadi"

Mereka pun berdiri dan mencontohkan seperti yang dikatakan Minju. Chaewon melakukannya dengan sangat baik, sampai Minju memujinya berkali-kali.

Mereka duduk kembali dan membahas gerakan yang lainnya. Saat mereka masih sibuk latihan, Yena datang menghampiri keduanya.

"Permisi"

"Ah ne" Ucap Minju

"Ada apa, Hyung? " Tanya Chaewon

"Ini silahkan diminum" Ucap Yena sambil memberikan dua cup kopi hangat

"Wah, maaf merepotkan. Terima kasih"

"Tidak sama sekali, saya permisi"

Chaewon meminum kopi hangat sambil melihat-lihat kertas skenarionya. Minju yang duduk disampingnya, memperhatikan Chaewon dengan seksama.

"Apa manager-mu selalu memperhatikan-mu seperti tadi? "

"Em, sepertinya selalu setiap saat. Kenapa? " Ucap Chaewon tanpa melihat Minju

"Tak apa, hanya bertanya"
































"3, 2, 1 action"

Chaewon mulai beracting seperti yang sudah Minju ajarkan padanya. Mengikuti setiap detail yang diberi tau Minju.

Tanpa Chaewon sadari, semua team yang sedang menyaksikan dia terkesan melihatnya. Dengan sekali percobaan, scene pertama tadi langsung berhasil.

"Cut"

"Ok, bagus. Sini lihat hasilnya"

Minju dan Chaewon pun langsung melihat monitor, menyaksikan acting mereka sendiri.

"Apa menurut kalian ada yang kurang? "

"Em, menurutku ini sudah. Tapi tanyakan Minju dulu" Ucap Chaewon

"Menurutku juga sudah"

"Ok lanjut scene berikutnya"


Mereka pun lanjut syuting hingga larut malam. Belum ada break dari tadi, para aktor dan aktris juga sudah terlihat sudah lelah. Sutradara Park yang baru menyadari hal itu pun langsung menyuruh semua kru dan para aktor dan aktris untuk break.

Chaewon dan Minju masih berdiri berdampingan walau sudah waktu break. Mereka masih sibuk mengobrol dan sedikit bercanda.

"Jadi kau mengurungnya? "

IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang