its u

278 71 3
                                    













































Chaewon menghabiskan waktunya untuk tidur dan tak melakukan apa-apa. Setelah kemarin konser mereka berakhir, badannya terasa sangat pegal dan lelah. Membuat dia ingin beristirahat satu hari tanpa melakukan aktivitas apapun.



"Hyung bangun, ini sudah malam" Ujar seseorang membuat dia terbangun

"Hah, sudah malam" Ucap Chaewon yang langsung terduduk di kasurnya.

"Iya Hyung, sedari tadi kau tak keluar kamar. Aku takut ada apa-apa, makanya aku bangunkan. Maaf kalau terganggu, aku keluar hyung"





Yujin keluar dari kamar meninggalkan Chaewon yang masih mengumpulkan nyawanya. Rambutnya berantakan, ditambah wajahnya yang sedikit bengkak karena terlalu lama tidur.


Dia melangkah ke arah kamar mandi untuk sekedar membasuh wajahnya. Setelah itu dia memainkan ponselnya sambil berjalan keluar kamar. Membuat teh hangat untuk menghangatkan badannya. Ia menyeruput teh hangat itu sambil memainkan ponselnya.




"Apa sudah selesai hibernasi nya Hyung ? " Tanya Yujin lalu duduk di seberangnya.

Byur

"Hyung aku hanya bercanda, kenapa kau terlalu serius? " Tanya Yujin dengan sedikit marah.



Barusan Chaewon menyemburkan teh yang sudah masuk ke mulutnya ke arah Yujin.  Pertanyaan Yujin tak dijawab apa-apa oleh Chaewon. Ia malah tetap memainkan ponselnya tanpa memedulikan Yujin yang bajunya sudah basah karenanya.


"AKH" Teriak Chaewon lalu berlari masuk ke kamarnya.

"Kenapa semakin kesini dia semakin gila" Monolog Yujin

Chaewon loncat ke kasurnya dan berguling-guling sangking senangnya. Barusan ia melihat postingan Minju yang kemarin. Dengan cepat dia mengirim pesan pada Minju.


Alswn._
Online

Minju|
Apa kau menonton konserku?|

|Ah iya

Kenapa tak bilang dulu padaku?|
Harusnya aku membooking kursi spesial|
Untukmu|

|Tak apa, nanti merepotkan

Apanya|
Itu tak merepotkan sama sekali|
Memang sudah seharusnya|

|Dengan menonton saja,
|Sudah terhibur
|Omong-omong, kemarin sangat keren

Benarkah?|

|Iya ㅋㅋㅋ
|Ternyata suaramu bagus
|Lebih bagus dari dugaanku

Terima kasih|

|Send a picture

Kau membeli lightstick juga?!|

|Iya, hahahaha
|Agar seperti fans asli

Wah, kau sangat totalitas|

|Dengan menonton konsermu,
|Membuat semua lelahku sirna

Benarkah?|

Syukurlah kalau kau berpikir begitu|
Kalau begitu terimakasih sudah datang|
Maaf tak menjumpaimu kemarin|

|Tak apa, kau pasti lelah kemarin


IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang