reason

238 53 0
                                    
























































Chaewon melihat mobil kakaknya yang baru memasuki area. Dia pun berdiri dan melambaikan tangannya ke arah situ. Setelah mobil mendekat, Chaewon langsung membantu Minju masuk ke mobil kakaknya.


"Jaga dia, kak. Pastikan dia baik-baik saja"

"Iya, kau tenang saja"


Jendela mobil perlahan tertutup. Chaewon terus menatap khawatir pada Minju. Ia mengetuk jendela mobil karena mengingat satu hal. Jendela mobil pun kembali di buka dari dalam.

Dengan cepat Chaewon melepas topinya dan syal yang tergulung di lehernya sedari tadi. Tangannya menepuk bahu Minju, agar Minju menatapnya. Dengan lembut dan cekatan, Chaewon memakaikan topi dan menggulung syalnya di leher Minju.


"Kau akan baik-baik saja, ok? Tenang saja" Ucap Chaewon sambil menatapnya hangat.

"Kami pergi" Ucap kakaknya lalu melajukan mobilnya perlahan.

Chaewon menatap mobil sedan yang melaju menjauhi kawasan itu. Ada perasaan menyesal yang timbul tapi juga ada perasaan cemas dihatinya. Entahlah, perasaannya sekarang tak bisa dijelaskan lewat kata-kata.



































Yujin masuk ke dormnya dengan buru-buru. Tanpa mengganti bajunya dia langsung loncat ke sofa dan menghidupkan TV. Mencari-cari channel TV yang mengadakan acara survival.


"Bisakah kau mengganti bajumu dulu? "

"Ahh sebentar saja, Hyung. Setelah iklan akan langsung ku ganti"

"Hm, bagaimana jika siaran itu nonstop tanpa ada iklan"

"Maka aku tak mengganti baju" Ucap Yujin

Yujin menonton acara itu dengan sangat serius, menunggu Wonyoung mendapat screen time.

'Ah dia tak menjadi center' batin Yujin


Chaewon sedari tadi sibuk melipat baju-baju yang baru saja dia cuci. Sembari menonton TV yang ada di depannya. Ia Sedikit berpikir kenapa Yujin tiba-tiba menonton acara seperti ini, padahal Yujin sendiri tak suka menonton TV.

"Tumben sekali kau menonton acara seperti ini"

"Sebenarnya memang tak suka, tapi ada temanku yang ikut. Makanya aku menonton"

"Ahh begitu"

"Tunggu, sepertinya aku sering melihat orang ini" Lanjut Chaewon sambil menunjuk layar.

"Hyung ingat? Dia yang aku maksud. Yang pernah foto dengan kita saat konser pertama kita selesai, dia juga hoobae-mu di entertainment. Mana mungkin Hyung tak ingat"

"Ahhh aku ingat, tapi namanya lupa, won-wonyo"

"Sebenarnya namanya Wonyoung"

"Nah itu maksudku. Jadi sekarang dia ikut acara ini? "

"Hm, seperti kelihatannya"

"Aku yakin dia akan debut"

"Aku harap begitu. Dia sangat ingin menjadi idol dari kecil dan aku hanya mendukungnya dengan menemaninya audisi. Tapi sesampainya kami di sana, dia memintaku untuk ikut audisi juga. Ternyata kami berdua lolos ke tahap berikutnya, dan terus lolos sampai menjadi trainee. Plot twist nya aku duluan debut"


IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang