3. Sore

339 64 0
                                    

"HHAHHH?" seluruh kelas yang kepo itu langsung kaget ngedenger desas desus kabar murid baru itu.

Sedangkan Ryujin cuma bisa melongo pasrah natap satu titik. Dia takut sama yang namanya murid baru, soalnya dipikiran dia tuh anak dipindahin ke sekolah baru ya kalau ga nakal pasti nyari onar di sekolah lamanya, makannya pindah. Tapi semoga engga, Ryujin mencoba positif thinking.

"Cewe apa cowo?" tanya Ryujin.

"Diliat dari namanya sih pasti Cowok."

Ryujin menelan saliva nya ketika denger murid baru itu cowok. Satu kelas langsung ribut godain dia. Ya soalnya, gimana kalau ternyata itu murid baru most wanted ala ala cerita cowok di novel. Mana Ryujin si neng primadona itu gampang menarik perhatian para kaum adam walaupun terlihat sangar.

"Kalo tuh cowok tipe si Ryu, bisa dong ehemm," ucap Nana.

"So pastii, kasian si bunda preman jomblo sampe bulukan," timpal Echan yang duduknya ada didepan Nana-Heejin.

"Dih, lo emang punya pacar?" tanya Heejin.

"Punya lah!"

"HAH MASA IYA?"

"Lo gak tau? kemana aja?" tanya Nana ke Heejin yang kebingungan. Bisa-bisanya dia gatau.

"Anjir yang bener lo? siapa woy?" tanya Heejin.

"Ituloh yang dulu si Echan kejar-kejar dari kelas 10."

Heejin ngelamun bentar, nginget nginget kejadian kelas 10 yang dimana sangat sering terjadi random momen.

"OHHH!!"

"ANAK KELAS SEBELAH? SI SOMI?!" tanya Heejin tak percaya.

"Betul!"

"HAH?! KOK BISA DIA MAU SAMA LO?" teriak Heejin ga percaya.

"Sebenernya belum mau sih si Somi nya, cuman si Echan lagi berjuang, semoga aja bener jadian gacuma halu," Nana malah ngebocorin taktik Echan yang mau bohongin Heejin.

"AH ANJIR NANA, MANEH MAH GA ASIK DIAJAK KOMPROMI!!" bentak Echan sambil memukul meja pake wajah dramatis, sedangkan Nana malah ketawa.

"DASAR TUKANG HALU!!" ejek Heejin.

"Liat aja nanti neng Somi bakal klepek klepek sama gue!"

"Ya semoga aja si Somi matanya ga katarak," ucap Heejin sambil menengadahkan kedua tangannya kaya berdoa.

"Mr. Johnny Mr. Johnny!!" teriak Injun membuat seisi kelas langsung duduk dibangkunya masing-masing dengan chairmate barunya.

Mr. Johnny yang merupakan walkel sekaligus guru bahasa inggris killer itu masuk ke kelas dengan suara sepatunya yang menggema memecahkan keheningan kelas XI-A. Dia menatap seluruh penjuru kelas dan murid-murid nya yang udah duduk sesuai denah yang dia buat. Tatapan mata elang nya bikin seluruh siswa langsung kicep karena takut. Dan tiba-tiba Mr. Johnny menatap lurus ke Ryujin yang duduk di depan dan juga sendirian.

"Ryujin?" ucap Mr. Johnny tanpa ekspresi.

"Yes Mr?" jawab Ryujin santai.

"Kamu duduk sama murid baru, right?"

Ryujin sebenernya pengen jawab 'iya pak gue udah tau' tapi kan keliatannya ga sopan. Jadi cuma bisa ngangguk-ngangguk aja biar cepet. Seisi kelas rasanya mencekam banget. Akhirnya mereka pun nunggu Mr. Johnny buat ngomong dan buka suara.

"Oke, saya akan memperkenalkan murid baru kepada kalian semua. Mohon berteman baik dengan dia."

Sekelas cuma ngangguk ngangguk aja sambil penasaran. Apalagi kaum cewek-cewek yang udah gasabar, Hmm.

Forgetting | ft Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang