16. Tugas Drama

359 47 4
                                    

Naeun --cewek yang diduga murid baru itu-- lagi natap segerombol circle yang duduk di bangku kantin. Ya, sedari tadi cewek itu bisa denger gengnya Ryu sempet ngomongin tentang dia. Jadilah Naeun memutuskan buat nyamperin mereka atas dasar perasaan gak suka sama mereka. Baru aja masuk udah ngasih bad impression kata dia.

Dan sekarang cewek baru itu lagi natap segerombolan circle nya Ryu dengan tatapan mengintimidasi.

"Ahh ternyata kalian geng camaraderie yang terkenal di sekolah ini?" ucap Naeun sambil liatin mereka satu persatu.

Sementara yang diliatin cuman natap Naeun remeh. Di dalem hati Echan sebenernya udah ngegerutu kaya gini, "lah saha maneh?" cuman gak di utarain aja bahaya.

"Ohh, lo murid baru itu?" ucap Injun sambil ngeliatin Naeun dari ujung kepala sampe ujung kaki.

Pantes, emang tampilan kang labrak banget.

"Lo semua ngomongin gue seakan-akan udah paling khatam banget sama sifat gue," ucapnya.

Echan mendelik, ngeliatin Naeun dengan mukanya yang mengkerut soalnya gak suka liat cewek kayak gitu.

"Tegang amat hidup lo," ucap Echan.

"Lo pasti cowok paling ngeselin di circle ini," jawab Naeun sambil ngeremehin.

"Terus? ada urusan gak gue sama lo? enggak!"

"Ck, lo tipikal cowok gampangan pasti."

Echan mulai kesel, dia gelengin kepalanya sambil mainin lidahnya. Tadinya dia mau bertindak, cuman langsung ditahan Nana.

"Sabar bro, cewek ini," bisik Nana.

Naeun yang liat itu langsung smirk penuh kemenangan. Abis itu dia natap manusia lain yang ada di circle itu. Dan pandangannya terpaku pada Heejin.

"Diliat-liat tuh cewek kayanya lemah," batinnya sambil liatin Heejin. Sementara Heejin langsung ngalihin pandangannya seakan gak peduli.

"Hai kak!" sapa Naeun sambil liatin Mark dengan senyumannya.

Mark cuman ngangguk dengan tatapan mata yang agak mengintimidasi, dan Yeri disebelahnya cuman liatin Naeun.

"Ohh.. ini pacarnya kak Mark?" tanyanya sambil liat Yeri.

"Well, it's my privacy-"

"-iya, gue pacarnya Mark, salken Naeun," ucap Yeri sarkas, dia memotong pembicaraan Mark.

"Ck, over proud banget."

"Well? Lo cemburu?"

"Pfft, selera nya mantan ketos kok gini--"

Baru juga Yeri mau beranjak dari duduknya, Mark udah nahan tangannya dengan kuat-kuat.

"Let's go babe, we must study, our taste it's too high like harvard, not promiscuous girl like her," ucap Mark.

Yeri cuman smirk sambil liatin Naeun. Mark sama Yeri pun pergi ninggalin kantin. Echan CS ngerasa takjub banget sama ucapan Mark barusan. Sementara Naeun cuma nahan emosinya sambil ngepal tangannya.

Kalau kalian tahu, dari tadi Ryu sama Jeno misah meja. Iya, mereka lanjutin main ludonya berduaan di meja sebelahnya. Makannya dari tadi gak ikut nimbrung. Bahkan mereka baru nyadar sekarang, soalnya ngeliat Mark sama Yeri pergi.

"Ryu siapa itu?" tanya Jeno liat cewek yang posisinya munggungin mereka.

Itu Naeun, mereka belum tau cewek itu adalah murid baru yang lagi diomongin.

"Gatau, samperin lah."

Ryu pun beranjak dari duduknya, diikuti Jeno. Mereka pun hampirin meja semula mereka duduk. Diliatnya cewek yang gak terasa asing bagi keduanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Forgetting | ft Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang